Ikan Penis Sampai Ular, 5 Video ASMR Ini Pakai Makanan Eksotik

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 19 Jun 2020 19:00 WIB
ASMR Video Pakai Makanan Eksotik Foto: YouTube
Jakarta -

Selain konten mukbang, video dengan konten ASMR juga digemari banyak orang di YouTube. Ada beberapa YouTuber yang pakai makanan eksotik untuk konten ASMR nya.

ASMR merupakan singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response yang merangsang otak dengan suara yang dihasilkan. Konten ASMR di YouTube kebanyakan menggunakan berbagai jenis makanan untuk menghasilkan berbagai suara.

Selain mie dan keripik, banyak YouTuber yang memilih menu berbeda. Beberapa YouTuber viral karena video ASMR mereka saat memakan ikan penis, ular rebus, embrio bebek atau balut, sampai makan hati sapi yang masih mentah.

Berikut 5 YouTuber dengan video ASMR yang pakai makanan eksotik.

Baca Juga: Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram

1. Ikan Penis

ASMR Video Pakai Makanan EksotikASMR Video Pakai Makanan Eksotik Foto: YouTube


Ikan penis memiliki nama latin Urechis Unicinctus. Ikan ini juga kerap disebut sebagai cacing penis atau cacing sendok. Bentuknya yang nyentrik membuat jenis ikan ini menyita perhatian.

YouTuber dengan nama Mr Eat ASMR pernah mengunggah video dirinya makan ikan penis yang masih hidup. Tak hanya satu tapi ia menyantap banyak ikan penis dalam keadaan mentah.

YouTuber asal Korea ini dengan ahli memotong beberapa bagian ikan unik ini kemudian dibuat menjadi sashimi. Di keterangan video ia menjelaskan bahwa video ini penuh dengan ikan penis yang masih hidup sehingga untuk para penonton yang tak suka bisa berhenti menonton video ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3