Makan di Kedai dan Warung Tenda, 5 Bukti Kesederhanaan Raja Malaysia

Riska Fitria - detikFood Rabu, 17 Jun 2020 18:00 WIB
Kesederhanaan Raja Malaysia saat kuliineran Kesederhanaan Raja Malaysia saat kulineran Foto: Instagram @istana_negara
Jakarta -

Memiliki tahta yang tinggi, Raja Malaysia Al-Sultan Abdullah justru hidup dengan penuh kesederhanaan. Seperti yang terlihat pada momen kulinernya.

Biasanya seseorang yang memiliki tahta atau jabatan yang tinggi selalu mendapat keistimewaan dalam hidupnya. Hidup mewah dengan segala prioritas sudah pasti didapatkan.

Namun, berbeda dengan Raja Malaysia Yang Dipertuan Agung Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah. Raja Malaysia tersebut justru dikenal sebagai sosok yang sederhana.

Hal itu dapat dilihat dari momen kulinernya. Seperti yang baru-baru ini viral, Raja Malaysia tengah asyik makan di kedai roti sederhana. Selain itu, berikut 5 bukti kesederhanaan Raja Malaysia pada momen kulinernya.

1. Makan di Kedai Roti

Kesederhanaan Raja Malaysia saat kuliineranKesederhanaan Raja Malaysia saat kuliineran Foto: Instagram @istana_negara

Kesederhanaan Raja Malaysia belum lama ini menjadi viral, setelah beredar sebuah foto yang memperlihatkan Raja tengah asyik makan di kedai roti. Raja bahkan duduk layaknya pengujung biasa.

Dilansir dari The Star (15/06) Raja Al-Sultan Abdullah kala itu mampir di sebuah kedai saat dalam perjalanan ke Kompleks Asnaf Agama ISlam dan Melayu Pahang (MUIP) di Asnaf Complex di Sungai Soi.

Dalam foto itu, Raja hanya duduk seorang diri dengan mengenakan pakaian hijau dan celana hitam. Foto-foto itu dibagikan oleh akun Facebook dan Instagram resmi Istana Negara dan banyak menuai pujian dari netizen atas kesederhanaannya.

Baca Juga : Raja Malaysia Makan Roti di Kedai, Warganet Puji Kesederhanaannya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Empuknya Soto Daging Sapi Gebrak di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com