Citra Kirana Makan Pecel Lele Pertama Kali, Begini Reaksinya!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 16 Jun 2020 19:30 WIB
Reaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kali Foto: YouTube Ciky Citra Rezky
Jakarta -

Citra Kirana belum lama ini mengaku baru coba pecel lele pertama kali dalam hidupnya. Ia diajak mencicip pecel lele di tempat favorit suaminya, Rezky Aditya.

Pecel lele adalah salah satu makanan populer di Indonesia. Pecel lele bersama pecel ayam banyak dijual di warung tenda kaki lima. Biasanya disajikan bersama nasi uduk, lalapan, dan sambal.

Terbuat dari ikan lele yang digoreng, nyatanya tak semua orang suka. Beberapa orang bahkan belum pernah makan pecel lele. Salah satunya Citra Kirana. Di usia 26 tahun, artis cantik ini baru coba makan pecel lele.

Hal ini terungkap dalam video Citra dan Rezky di YouTube yang berjudul "REZKY AJAK CITRA MAKAN PECEL LELE FAVORIT WAKTU SMA!!". Di awal video Rezky bilang kalau ia baru tahu Citra dan dua kakak perempuannya belum pernah makan pecel lele.

Reaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kaliReaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kali Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

Baca Juga: Kira-kira Apa Saja Ya Camilan Favorit Citra Kirana?

"Kemarin gue sama Mpit, Erika, sama Citra lagi nonton TV. Di TV itu ada lele gede banget dan tiba-tiba mereka nyeletuk dong kalau mereka belum pernah makan lele. Dan ga pernah makan pecel lele. Gue langsung berinisiatif mengajak istri gue tercinta ke tempat makan pecel lele terenak sedunia," kata Rezky.

Dulu waktu SMA, Rezky sering makan pecel lele di warung dekat sekolahnya. Lokasinya ada di dekat Al-Azhar Kemang Pratama, Bekasi. "Waktu SMA aku sering banget makan di sini. Tapi aku inget banget, enaknya berbekas banget. Legend banget menurut aku sih," kata Rezky.

Reaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kaliReaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kali Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

Citra lantas menimpali, "Jujur aku tuh belom pernah coba (pecel lele). Karena setiap mau coba kayaknya ilfeel aja gitu. Karena aku mendengar cerita orang-orang. Emang dari kecil aku nggak pernah dikasih makan pecel lele." Tapi kini karena diajak sang suami, ia pun tertarik mencoba.

Sampai di warung langganannya, Rezky disambut oleh sang penjual yang masih ingat sosoknya. Ia lantas memesan 7 nasi uduk, 7 pecel lele, dan 7 pecel ayam. Jumlahnyapun bertambah karena ia galau takut tidak cukup. "Dulu abis main basket, ini makanan masa lalu aku," ungkap Rezky.

Reaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kaliReaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kali Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

Keduanya tidak makan pecel lele di warung melainkan di rumah Rezky yang dekat dari lokasi warung. Begitu mencuil potongan daging lele, Citra berujar, "Kayak ikan biasa sih. Ikan biasa ah (rasanya). Enak ternyata."

Baca Juga: Gaya Kulineran Cantik Erica Putri, Aktris Kakak Kandung Citra Kirana

Reaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kaliReaksi Citra Kirana coba pecel lele pertama kali Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

Saudara Rezky lalu menyarankan agar Citra cicip bagian ekor ikan lele yang digoreng garing. Namun lagi-lagi kata Citra rasanya seperti ikan biasa. Sementara Rezky begitu lahap menyantap pecel lele dengan sambal.

Rupanya momen mencicip lele pertama kali ketika sudah dewasa juga dialami ibunda Rezky saat ia baru menikah. "Ternyata bukan cuma aku doang," kata Citra Kirana di akhir video.



Simak Video "Cita Rasa Pecel Ayam hingga Bebek Legendaris untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)