Wow! Berkat Jennie Blackpink Makanan Ini Ludes Terjual Dalam 2 Jam

Riska Fitria - detikFood Selasa, 16 Jun 2020 12:00 WIB
Jennie BLACKPINK Jennie Blackpink membuat makanan ini jadi laris manis Foto: Instagram/@gentlemonster
Jakarta -

Sukses jadi endoser makanan, Jennie Blackpink berhasil membuat camilan yang dipromosikannya ludes terjual hanya dalam waktu dua jam.

Sejak kemunculannya pada 2016, girlband asal Korea Blackpink hingga kini masih santer di dunia entertain. Bahkan grup yang beranggotakan empat perempuan cantik itu menjadi trendsetter, mulai dari fashion hingga makanan sekalipun.

Jadi apapun yang dipakai atau digunakan oleh personil Blackpink akan bisa mempengaruhi banyak orang. Seperti yang belum lama ini terjadi.

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: Instagram/@gentlemonster

Jennie, salah satu personil dipilih menjadi endorser produk makanan ringan oleh Perusahaan asal Korea Selatan, Lotte Confectionery.

Makanan ringan itu dikenal dengan merek Air-Baked yang berupa keripik sayuran dan kentang yang rendah lemak. Lotte Connfectionery mengatakan tujuannya mereka memilih Jennie adalah untuk menarik perhatian target audiens, yaitu perempuan berusia 20 hingga 30 tahun.

Baca Juga : Gara-gara Jisoo dan Jennie 'BLACKPINK', Snack Malaysia Ini Laku Keras di Korea

Untuk memasarkan produk makanan ringan tersebut, Jennie telah melakukan pemotretan dan syuting video dengan produk makanan ringan tersebut, sebagai bentuk promosi.

Jennie Blackpink membuat makanan ini laris manisJennie Blackpink membuat makanan ini laris manis Foto: LOTTE CONFECTIONERY/ FACEBOOK

Foto dan video itu belum lama ini dirilis dan responnya sangat luar biasa. Hanya dalam waktu dua jam, produk makanan ringan itu langsung ludes terjual, seperti yang dilansir dari Staits Times (15/06).

Menurut Koreaboo, camilan yang dipromosikan oleh Jennie Blackpink itu langsung ludes baik yang membelinya melalui situs e-commerce maupun toko-toko offline.

Banyak yang memuji kecantikan Jennie dalam foto maupun video promosi. Bahkan ada penggemarnya yang berniat untuk memborong produk camilan tersebut.

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: Instagram@jennierubyjane

"Saya akan membelinya semua," ujar salah satu penggemar.

Ini kedua kalinya, bahwa personil Blackpink berhasil menarik perhatian banyak orang untuk membeli produk makanan yang dipromosikannya.

Sebelumnya, Jisoo dan Jennie juga pernah membuat camilan asal Malaysia, Super Ring menjadi laku keras di Korea. Hal itu berawal dari Jisoo dan Jennie yang membuat video vlog saat berbelanja di sebuah supermarket Malaysia.

Saat itu, mereka mencari camilan Super Ring. Nah, dari itulah banyak dari penggemar mereka yang penasaran dengan camilan tersebut, hingga akhirnya laku di pasaran.

Baca Juga : Ini Gaya Jennie 'Blackpink' Saat Makan Sate Ayam Sebelum Syuting

Reisa


Simak Video "Bikin Laper: Ragam Bakmi Pedas Berpenampilan Memesona"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)