5 Keseruan Orang Indonesia Saat Panen Buah Liar di Luar Negeri

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 15 Jun 2020 19:30 WIB
Orang Indonesia Panen Buah Liar di Luar Negeri Foto: YouTube / Keluarga Bahagia di Jerman

2. Panen Apel Liar di Pinggir Rel Kereta Jerman

Orang Indonesia Panen Buah Liar di Luar NegeriOrang Indonesia Panen Buah Liar di Luar Negeri Foto: YouTube / Keluarga Bahagia di Jerman

Apel juga jarang tumbuh di Indonesia. Ada yang bisa tumbuh di Malang, Indonesia yaitu apel hijau. Namun untuk apel merah atau fuji sangat susah bisa tumbuh di Indonesia.

Orang Indonesia yang tinggal di Jerman ini bagikan keseruannya saat memanen apel yang tumbuh secara liar. Apel tersebut ia temukan di pinggiran rel kereta api yang ada di Jerman. Trisna mengajak suaminya untuk memanen apel liar tersebut.

Trisna mengatakan ibaratnya pohon apel yang tumbuh liar tersebut mirip dengan pohon mangga yang mudah sekali ditemui di Indonesia. Trisna dibantu Paul suaminya memanen apel yang ada di pinggiran rel kereta api. Buahnya sangat lebat, Trisna juga mengatakan kalau rasanya manis.

Baca Juga: YouTuber Ini Pamerkan Keseruan Panen Apel, Pir hingga Peach Liar

3. Panen Peach Liar di Jerman

Orang Indonesia Panen Buah Liar di Luar NegeriOrang Indonesia Panen Buah Liar di Luar Negeri Foto: YouTube / Keluarga Bahagia di Jerman

YouTuber asal Indonesia yang tinggal dengan suaminya di Jerman ini lagi-lagi bagikan momennya saat memanen buah liar di pinggiran jalan. Wanita bernama Trisna dan Paul suaminya memamerkan keseruan mereka saat memanen peach yang tumbuh liar.

Peach juga jadi salah satu buah yang susah ditemui di Indonesia. Jika ingin menikmatinya harus beli secara impor. Rasanya juga tidak sesegar seperti yang panen secara langsung, harganya juga jauh lebih mahal.

Trisna dan Paul pun berburu peach liar di pinggiran rel kereta api. Ia membawa wadah mangkuk dan memanen bersama suami dan anaknya. YouTuber tersebut sangat antusias saat memanen peach.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Canadian Lobster Berlumur Saus Salted Egg"
[Gambas:Video 20detik]