Begini Reaksi Member 'Secret Number' Saat Cicip Snack Indonesia!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 15 Jun 2020 19:00 WIB
Idol Korea Cicip Snack Indonesia Foto: YouTube / ROLLING
Jakarta -

Reaksi idol Korea cicip snack asal Indonesia pertama kalinya menarik perhatian. Mereka mencoba keripik singkong, biskuit, hingga mie. Begini keseruannya!

Idol Korea bernama Secret Number baru saja memulai debutnya pada 19 Mei 2020 lalu. Debutnya di dunia hiburan Korea mendapatkan apresiasi dari penggemar Indonesia. Karena salah satu anggotanya berasal dari Indonesia yaitu Yogyakarta.

Idol Korea Cicip Snack IndonesiaIdol Korea Cicip Snack Indonesia Foto: YouTube / ROLLING


Anggota Secret Number yang berasal dari Indonesia tersebut bernama Dita. Sampai saat ini girlgroup tersebut berhasil menarik perhatian bahkan beberapa kali kontennya menjadi trending di YouTube.

Baca Juga: Keseruan 5 Momen Artis Korea Cicip Sate Saat ke Indonesia!

Lewat channel YouTube ROLLING, Secret Number membagikan aktivitasnya saat menyanyikan lagu dengan 3 bahasa. Setelah itu mereka menyantap makanan khas Indonesia berupa snack seperti keripik singkong, biskuit, dan beragam jajanan.

Idol Korea Cicip Snack IndonesiaIdol Korea Cicip Snack Indonesia Foto: YouTube / ROLLING


Dita yang merupakan anggota asli dari Indonesia mencicipi snack tersebut. Ia mengaku sangat suka karena rasa rindu terhadap snack asal Indonesia tersebut.

Keripik singkong yang ia makan tersebut rasanya balado. Ia pun membagikannya ke anggota grupnya yang lain.

Idol Korea Cicip Snack IndonesiaIdol Korea Cicip Snack Indonesia Foto: YouTube / ROLLING


Jinny Park mencicipi keripik singkong rasa balado tersebut. Wanita berambut blonde tersebut mengaku menyukainya. Ia mengatakan, "Kusuka, enak banget!" dalam bahasa Indonesia.

Dita juga mencicipi mie goreng dan kwetiau yang telah disediakan oleh kru. Ia juga mengaku sangat menyukainya. Tak ketinggalan, Soodam ikutan mencicipi mie goreng dan mengatakan kalau rasanya enak.

Baca Juga: Konser di Jakarta, IU Ngaku Jatuh Cinta dengan Makanan Indonesia



Simak Video "Bikin Laper: Ragam Bakmi Pedas Berpenampilan Memesona"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)