Sedih! Iklan Televisi Bahas Makanan Ini Bikin Emosional dan Terharu

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 14 Jun 2020 18:00 WIB
Iklan Televisi Bahas Makanan Ini Bikin Emosional dan Terharu Foto: YouTube
Jakarta -

Selain untuk memasarkan produk banyak iklan di televisi yang punya jalan cerita menyentuh. Bahkan banyak yang membahas tentang makanan dan membuat penonton terharu.

Iklan dibuat untuk mengenalkan dan memasarkan produk atau jasa. Setiap iklan tentunya dikemas dengan tampilan berbeda dan kisah yang unik tapi banyak juga iklan yang dibuat seperti film pendek.

Tentunya kisah-kisah ini cukup mengharukan karena kebanyakan berhubungan dengan kebaikan hingga makanan.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima iklan televisi yang membuat penonton emosional dan terharu.

Baca Juga: Sedih! 5 Kisah Orang yang Masak Banyak Tapi Tak Ada Tamu Datang

1. Love Them Back

Iklan Televisi Bahas Makanan Ini Bikin Emosional dan TerharuIklan Televisi Bahas Makanan Ini Bikin Emosional dan Terharu Foto: YouTube

Love Them Back merupakan judul iklan dari perusahaan makanan anjing Cesar yang cukup menyentuh. Jalan cerita dari iklan berdurasi satu menit ini cukup sederhana yaitu tentang seekor anjing yang menemani seorang kakek.

Iklan dibuka dengan sang kakek yang tengah bersiap untuk pergi dari rumahnya bersama anjing peliharaannya. Mereka sempat mampir ke kafe untuk minum kopi bersama. Setelah itu sang kakek ternyata membeli bunga untuk mengunjungi makam mendiang istrinya.

Di sana terlihat sang kakek yang sedih dan dihibur oleh anjingnya. Usai mereka pulang sang kakek memberikan makanan anjing dan mereka berdua makan malam bersama. Iklan ini membuat banyak orang tersentuh karena anjing dianggap sebagai teman setia yang menemani manusia saat sendirian.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]