Duh! 7 Idol Korea Ini Pernah Jalani Diet Berbahaya Sampai Kelaparan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 13 Jun 2020 07:00 WIB
Idol Korea yang jalani diet berbahaya Foto: Koreaboo

3. Changmin

Idol Korea yang jalani diet berbahayaIdol Korea yang jalani diet berbahaya Foto: Koreaboo

Tak hanya wanita, idol Korea pria juga ada yang pernah jalani diet berbahaya. Salah satunya Changmin, member duo TVXQ yang lahir dan besar di Seoul. Siapa sangka dulu beratnya lebih dari 100 kg!

Kini Changmin tampil jauh lebih langsing, atletis, dan berotot. Ia jalani olahraga berat seperti fitness dan lari sampai 6 jam setiap hari. Untuk makanan, Changmin pernah hanya melahap dua potong tahu saja setiap harinya.

4. T.O.P

Idol Korea yang jalani diet berbahayaIdol Korea yang jalani diet berbahaya Foto: Koreaboo

T.O.P adalah nama panggung untuk Choi Seung Hyun. Penyanyi sekaligus rapper berbakat ini pernah menghebohkan penggemar karena berat badannya. T.O.P mampu memangkas 20 kg dalam waktu 40 hari saja.

Seminggu penuh, ia hanya akan minum air dan makan yanggaeng. Berupa jelly manis berbahan kacang merah. T.O.P juga diketahui jalani olahraga keras yang membuat berat badannya susut lebih cepat.

5. Dasom

Idol Korea yang jalani diet berbahayaIdol Korea yang jalani diet berbahaya Foto: Koreaboo

Idol Korea selanjutnya yang pernah jalani diet berbahaya adalah Dasom. Mantan personel girlband SISTAR ini jalani 'one food diet'. Ia hanya makan mentimun untuk mengurangi berat 10 kg dalam 3 minggu.

Mengonsumsi buah dan sayur segar untuk mengurangi berat badan memang baik, namun hal ini tidak boleh dilakukan dalam jangka panjang. Yang ada seseorang mungkin terkena beragam risiko kesehatan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kerang Kampak Bakar Keju di Alam Sutera"
[Gambas:Video 20detik]