Restoran Hot Pot Ini Beri Daging Gratis untuk Pelanggan Bertubuh Pendek

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 11 Jun 2020 18:30 WIB
Restoran hot pot beri diskon untuk pelanggan bertubuh pendek Foto: Facebook / Wo Men Zhe Yi Guo
Jakarta -

Orang bertubuh pendek kerap jadi bahan ledekan, namun di restoran ini malah dianggap istimewa. Anda bisa dapatkan daging gratis jika bertubuh pendek!

Tubuh pendek kerap jadi hal yang memalukan untuk sebagian orang. Bahkan jadi bahan ledekan yang membuat pemilik tubuh sakit hati karenanya. Sebenarnya tak perlu malu atau berkecil hati jika punya tubuh pendek, teruslah percaya diri supaya terus bahagia.

Di restoran ini orang bertubuh pendek malah mendapatkan keistimewaan. Restoran hot pot Wo Men Zhe Yi Guo yang berlokasi di Kuching, Malaysia punya cara sendiri untuk menghargai pelanggannya yang betubuh pendek.

Restoran hot pot beri diskon untuk pelanggan bertubuh pendekRestoran hot pot beri diskon untuk pelanggan bertubuh pendek Foto: Facebook / Wo Men Zhe Yi Guo

Dilansir dari World of Buzz (10/6), restoran hot pot ini akan memberikan daging gratis sepanjang 1 meter untuk pelanggannya yang bertubuh pendek. Ini berlaku untuk pelanggan pria yang membawa teman wanitanya ke restoran tersebut.

Baca Juga: Pakai Pesawat hingga Truk, 5 Restoran Berwujud Kendaraan Unik

Syaratnya cukup mudah, pelanggan pria tersebut harus memiliki tinggi minimal 165 cm. Dan ia harus membawa teman wanitanya yang memiliki tinggi kurang dari 155 cm.

Restoran hot pot beri diskon untuk pelanggan bertubuh pendekRestoran hot pot beri diskon untuk pelanggan bertubuh pendek Foto: Facebook / Wo Men Zhe Yi Guo

Agar tidak dikelabui, pihak restoran menyediakan alat ukur tinggi untuk mengukur para pelanggan wanita tersebut. Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, pelanggan diharuskan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Penawaran unik dari pihak restoran ini pun disambut baik oleh banyak netizen. Unggahan di laman Facebook restoran hot pot Wo Men Zhe Yi Guo juga dibanjiri komentar netizen. Terlihat banyak netizen yang tertarik untuk mengunjungi restoran hot pot itu.

Baca Juga: Keren! Ada Restoran dengan Pemandangan Bawah Laut Di Bali



Simak Video "Masak Masak: Masak Kambing Rica-Rica bareng Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)