ADVERTISEMENT

Kuliner New Normal

Makan di Mobil Kini Jadi 'New Normal', Ini Cerita Netizen

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Senin, 08 Jun 2020 18:00 WIB
Makan di mobil
Foto: Twitter @sgt_pb

2. Restoran steak dan ramen di Indonesia

Makan di mobilMakan di mobil Foto: Instagram @steakholycow


Di Indonesia, layanan makan di mobil juga dihadirkan restoran steak dan ramen ternama. Hal ini lantaran area makan di tempat belum bisa dibuka. Adalah Holycow! Steakhouse by Chef Afit, restoran steak yang terkenal dengan layanan unik ini.

Pengunjung bisa pesan makanan langsung dari parkiran. Setelah itu mereka diminta menunggu dan makanan pun diantar langsung ke mobil. Konsep ini bisa mengobati rasa rindu untuk bersantap di tempat.

Ada juga restoran ramen Ikkudo Ichi yang mempersilakan pengunjung makan di mobil. Mereka menyajikan semangkuk ramen hangat lengkap dengan sumpit, sendok, dan tatakan.

Baca Juga: Restoran Belum Buka, Tapi Kini Kamu Bisa Makan Ramen dan Steak Enak di Mobil

3. Sensasi makan ramen di mobil

Makan di mobilMakan di mobil Foto: Twitter @_kittygal


Netizen Galrim Halsyah melalui akun Twitter @_kittygal memamerkan momennya makan ramen Ikkudo Ichi di mobil. "Ikkudo bisa takeaway atau makan di mobil guys," tulisnya. Terlihat ramen disajikan layaknya di restoran, hanya saja dengan tatakan.

YouTuber Bags Addict Entertainment juga sempat mencoba Ikkudo Ichi untuk makan di mobil. Pertama, ia pesan menu di dalam restoran. Nantinya ramen diantar ke mobil. Menurutnya pengalaman makan ini agak ribet karena ia sempat menumpahkan kuah sampai ke baju. "Tetep enak walau dalam mobil," katanya.

Ada juga gerai ramen Seirock-Ya Honten di Radio Dalam yang hadirkan layanan makan di mobil. Nampak ramen disajikan dalam cup praktis. "Akhirnya keluar rumah setelah 3 bulan! tapi di mobil all the time kok cuma drive thru mcd sama makan seirock ya dimobeeeel," kata @anastasya_tp.



Simak Video "Nyobain 'Dine In Car' Ala Kedai TanSu Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT