Pria Ini Ngebut 200 km/jam Demi Beli Burger McDonald's

Devi Setya - detikFood Minggu, 07 Jun 2020 16:00 WIB
ngebut demi beli burger Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang pria di Inggris ditahan karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tak wajar. Setelah ditanya, ia ternyata ngebut karena ingin beli burger. Waduh!

Aksi membahayakan ini dilakukan pria hanya untuk mendapatkan sepotong burger. Dilansir dari Fox News (6/6) pria yang tak disebutkan namanya ini harus berurusan dengan pihak kepolisian lalu lintas.

Polisi lalu lintas yang sedang melakukan patroli langsung sigap mengejar dan menepikan mobil yang ngebut di jalan raya. Setelah dilakukan pemeriksaan, pria ini mengemudikan mobil dengan kecepatan lebih dari 136 mph (209 km/jam).

ngebut demi beli burgerngebut demi beli burger Foto: istimewa


Baca juga : Ngeri Banget! Pria Ini Makan dan Minum Sambil Ngebut Naik Motor


Polisi mengira pria ini ngebut karena keadaan darurat, tapi ternyata polisi malah geleng-geleng kepala setelah mengetahui alasan pria ini. Ia berdalih memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena ingin membeli burger di gerai McDonald's.

Jarak dari rumahnya ke restoran fast food ini sekitar 42 mil (67 km). Dengan tancap gas, pria ini berharap akan cepat sampai ke McDonald's untuk membeli burger. Hasratnya makan burger sudah tak bisa ditahan karena selama kurang lebih dua bulan mengalami masa lockdown.

ngebut demi beli burgerngebut demi beli burger Foto: istimewa


Polisi Yorkshire Barat mengunggah kejadian ini lewat twitter

"Disita di Huddersfield tanpa asuransi setelah tertangkap bepergian dengan kendaraan beekecepatan 136 mph di M62. Pengemudi dalam perjalanan dari Bolton ke Bradford untuk membeli burger," ujar polisi.

pencipta Big Mac meninggal duniapencipta Big Mac meninggal dunia Foto: Getty Images


Ketika tahu ada pelonggaran lockdown dan gerai McDonald's kembali buka, pria ini langsung berkendara menuju resto ini secepat mungkin.

Restoran McDonald di Inggris baru-baru ini membuka kembali layanan drive-thru setelah aturan lockdown dicabut. Pengumuman ini membuat resto fast food langsung menjadi tujuan publik.

Restoran fast food ini memang sudah membuka layanan drive-thru tetapi dengan menu yang terbatas. Hanya menu populer yang dihadirkan setelah masa lockdown.

Baca juga : Serunya Jalan-jalan dan Bermalam di Mobil Berbentuk Hot Dog



Simak Video " Duel Cheese Burger Rp 26 Ribu Vs Rp 110 Ribu, Enak Mana?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)