Viral! Ibu Kost Kena Prank Kuah Pempek dalam Botol Soda

Devi Setya - detikFood Sabtu, 06 Jun 2020 17:00 WIB
ibu kos cuko pempek Foto: istimewa/twitter
Jakarta -

Ibu kost yang satu ini sedang apes karena meneguk kuah pempek yang dikira minuman soda. Bukan tenggorokan segar diguyur soda dingin, mulut malah jadi pedas tak karuan.

Biasanya di rumah kost ada area dapur bersama yang bisa dimanfaatkan oleh para penghuni kost. Dapur ini juga dilengkapi kulkas untuk memudahkan penghuni kost menyimpan makanan dan minuman. Tapi dari kulkas ini juga seorang ibu kost kena prank lewat sebotol kuah pempek.

Cuitan di akun twitter @txtdariibukost memperlihatkan ibu kost yang tertipu dengan botol soda. Ia melihat botol minuman Coca-Cola dengan isi air berwarna coklat kehitaman. Tentu saja ibu kost ini langsung membayangkan meneguk segelas soda dingin di siang hari.

ibu kos cuko pempekibu kos cuko pempek Foto: istimewa/twitter



Baca juga : Heboh! Begini Drama Anak Kost Saat Rebutan Mangkuk


Ia pun bergegas mengambil gelas dan menuangkan air dalam botol ini. Tanpa pikir panjang, ia meneguknya. Alih-alih merasa segar, ibu kost ini langsung terkejut dan memuntahkan air yang sudah sempat masuk ke mulutnya ini.

Kesal karena meneguk kuah pempek yang pedas asam, ibu kost ini langsung update status.

"Minuman dingin ini begitu menggiurkan di dalam kulkas. Ternyata isinya kuah pempek," curhat si ibu kost lewat status WhatsAppnya.

Dari status WhatsApp ibu kost ini, para penghuni kost akhirnya menjadikan bahan candaan. Tak disangka, prank kuah pempek ini langsung menarik perhatian. Kisahnya bahkan sudah dibagikan ulang hingga 13 ribu kali dan menuai banyak komentar.

Uniknya, kisah ibu kost yang minum kuah pempek ini juga pernah dialami oleh banyak netizen. Lewat kolom komentar, mereka berbagi pengalaman kocaknya.

ibu kos cuko pempekibu kos cuko pempek Foto: istimewa/twitter



Baca juga : 10 Meme Makanan Anak Kost yang Menyedihkan Tapi Bikin Ngakak

"WOY GUA PERNAH KEK GINIIII anjir gua kira teh dingin kaan di taro dalem taperwer pas gua minum pedesss bgt njirr. emak gua malah ketawa, siaalll," kata netizen.

"Samaan hyung kukira teh dingin ternyata jamu rebusan buah mengkudu," sahut netizen lain yang punya pengalaman serupa.

"Gua pernah makan bakso diluar sama temen, terus mau cari kecap kan, nah ketemu tuh kecap, pas gua tumpahin kok warna nya jadi keruh gini, ehhh ternyata itu Susu coklat njirrr, mana situ lagi banyak orang," cerita netizen lainnya.



Simak Video "Pepsi Bakal Hengkang dari Indonesia, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)