Kuliner New Normal

Kangen Ramen dan Teriyaki? 5 Restoran Jepang Ini Punya Menu Frozen Siap Olah

Devi Setya - detikFood Kamis, 04 Jun 2020 12:00 WIB
menu frozen resto jepang Foto: instagram
Jakarta -

Kangen makan hidangan Jepang di restoran favorit? Kini kamu bisa menikmatinya di rumah. Ada pilihan menu siap olah dari beberapa resto Jepang ternama.

Sebagian besar restoran menawarkan menu siap olah. Aneka makanan beku yang sudah dibumbui ini bisa dimasak di rumah dengan cara praktis. Soal rasa, pihak restoran menjamin rasanya sama dengan yang disajikan di restoran.

Jadi kalau kangen makan hidangan di restoran Jepang, kamu bisa menikmatinya di rumah. Sebut saja beberapa resto Jepang seperti Hoka-Hoka Bento, Yoshinoya hingga Ramen Ya!, semuanya punya hidangan beku yang bisa dinikmati di rumah.

Berikut beberapa restoran beserta hidangan precooked yang ditawarkan saat masa pandemi corona.

1. Hokben

menu frozen resto jepangmenu frozen resto jepang Foto: instagram


Restoran fast food dengan gaya Jepang ini terbilang sigap menyediakan menu precooked yang dikemas secara frozen. Berbagai menu favorit dikemas dalam bentuk siap olah, pembeli bisa langsung memanaskan menu ini sebelum disantap.

Ada berbagai menu yang biasa disajikan di resto Hokben mulai dari chicken teriyaki, beef teriyaki dan beef yakiniku. Menu yang dikemas ini sudah dalam keadaan matang jadi tidak perlu dimasak dalam waktu lama. Bahkan memanaskannya bisa menggandalkan microwave.

Menu Hokben siap saji ini bisa dipesan melalui layanan pesan antar atau mendatangi store Hokben langsung. Selain bisa jadi menu darurat, menu ini bisa juga jadi pilihan stok makanan yang awet disimpan dalam lemari pendingin.

Baca juga : 20 Camilan Frozen Gurih & Manis


2. Yoshinoya

menu frozen resto jepangmenu frozen resto jepang Foto: instagram


Irisan daging sapi berlumur bumbu gurih manis dari Yoshinoya memang sulit ditolak. Restoran rice bowl ala Jepang ini menghadirkan paket daging sapi siap olah dengan 3 pilihan rasa yang bisa dipilih sesuai selera.

Kamu bisa memilih daging sapi original, yakiniku dan blackpeper. Daging ini bisa dikukus selama 10 menit atau hanya dipanaskan dalam microwave selama 1 menit. Kamu bisa langsung menyantapnya dengan seporsi nasi hangat.

Harga satu paket daging ini Rp 70.000 tapi kalau kamu membeli dalam jumlah banyak maka harganya bisa lebih murah. Yoshinoya menyediakan paket isi 5 pak yang harga masing-masing hanya Rp 50.000 saja. Pembelian bisa melalui sistem pesan antar lewat telepon resmi Yoshinoya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3