Banyak Netizen Terharu Melihat Kaleng Cat Isi Kue Lebaran

Devi Setya - detikFood Senin, 01 Jun 2020 12:00 WIB
kaleng cat kue lebaran Foto: twitter/istimewa
Jakarta -

Tidak semua orang mampu menyajikan kue Lebaran dalam stoples cantik. Ada yang menggunakan wadah seadanya, bahkan kaleng bekas cat juga dijadikan tempat kue.

Seorang pengguna twitter @recehtapisayang membagikan foto kue Lebaran. Sekilas tak ada yang aneh pada kue-kue ini. Tapi setelah dilihat lebih teliti ternyata aneka kudapan ini ditaruh dalam wadah bekas tempat cat.

Ya, wadah yang bentuknya mirip stoples ini adalah tempat cat. Terlihat bagian luar wadah yang bertuliskan merek cat, beberapa kaleng bahkan tampak memiliki noda bekas cat yang mengering pada bagian permukaannya.

kaleng cat kue lebarankaleng cat kue lebaran Foto: twitter/istimewa


Baca juga : Kreatif! Netizen Pantau Kue Lebaran di Rumah yang Paling Tidak Laris


"Khongguan isi rengginang emanglah epick. tapi pernah gk loe tempat cat isi beginian," tulis pengguna akun twitter.

Meskipun menggunakan tempat cat, tapi pemiliknya melapisi wadah ini dengan plastik. Kaleng cat pun sudah dicuci bersih, namun memang noda cat yang kering tak bisa dibersihkan hanya dengan sabun dan air.

Dua foto soal sajian Lebaran menggunakan kaleng bekas cat ini kemudian menyita perhatian netizen. Banyak yang menganggap foto ini lucu, tapi justru banyak yang terharu dengan penyajian kue yang tak lazim ini.

kaleng cat kue lebarankaleng cat kue lebaran Foto: twitter/istimewa


Cuitan kaleng cat isi kue Lebaran ini bahkan sudah dibagikan ulang hingga 6 ribu kali dan mengundang ratusan komentar netizen.

"Sejujurnya ini poto gak lucu sih, malah kasian," ujar netizen.

"Di foto sebelah kiri sangat menyayat hati, bahkan taplak mejanya pake spanduk, pernah ngerasain tinggal di desa jadi tau memang ada yg hanya mampu menyuguhkan itu, itupun dia sudah bekerja keras banget," beber netizen lainnya.

"Baca reply²an malah pada salty in, coba liat dari sisi humanity, si tuan rumah sampe bela2in nyiapin makanan ringan buat para tamu yang bahkan uang untuk beli toples aja ga punya, hargai dikit ya kasian," kata netizen.

Baca juga : Jadi Primadona Kue Lebaran, Begini Kocaknya Meme Soal Nastar



Simak Video "Nastar Klepon, Perpaduan Makanan Jadul dan Kekinian!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)