Kuliner New Normal

Kangen Mie Ayam Bakso? Pesan Saja Paketan Mie Ayam Frozen di 5 Tempat Ini

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 30 Mei 2020 13:00 WIB
Rekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @bakmie.ndut
FOKUS BERITA Kuliner New Normal
Jakarta -

Kangen mie ayam enak dengan topping bakso atau pangsit? Kini bisa beli paket mie ayam frozen yang siap olah dan enak dimakan hangat.

Makanan serba frozen sering jadi alternatif banyak pelaku bisnis kuliner untuk menawarkan dagangannya selama pandemi COVID-19. Mie ayam frozen itu dikemas menggunakan wadah transparan dan rapi, sehingga tidak berantakan selama proses pengiriman.

Berikut 5 rekomendasi mie ayam frozen yang bisa kamu coba.

1. Bakmie Ndut

Rekomendasi mie ayam frozenRekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @bakmie.ndut

Di kawasan Jakarta Timur ada gerai bakmi yang jadi favorit banyak orang. Gerainya berada di Metro Sunter. Semenjak pandemi COVID-19 gerai bakmi tersebut menawarkan inovasi baru yaitu hidangan frozen. Bakmi atau mie ayam tersebut dikemas rapi dan dapat dimasak sendiri di rumah.

Baik mie maupun aneka bumbu, dikemas secara terpisah. Kalau kamu tertarik untuk memesan mie ayam frozen ini, kamu bisa langsung menghubungi Whatsapp atau bisa juga melalui DM Instagram. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 18.000.

Bakmie Ndut
Metro Sunter
Instagram @bakmie.ndut
Whatsapp +62 811-9899-219

2. Mie Ayam Bang Jeje

Rekomendasi mie ayam frozenRekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @mieayam_bangjeje


Mie Ayam BangJeje berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Gerai mie ayam ini juga tak ketinggalan untuk menawarkan inovasi berupa mie ayam frozen yang dapat disajikan sendiri di rumah. Pengemasan mie ayam dan isian lainnya juga sangat rapi dan berkualitas.

Selain mie dan bumbu yang dikemas secara terpisah, gerai mie ayam ini juga memberikan tambahan berupa ceker frozen. Mie ayam frozen ini dibuat secara handmade. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 16.000. Pemesanan bisa langsung menghubungi melalui DM Instagram.

Mie Ayam Bang Jeje
Pluit, Jakarta Utara
Instagram @mieayam_bangjeje


Baca Juga : Ini Hasilnya Jika Mie Ayam Murah Vs Mie Ayam Mahal


3. Mie Ayam Tetangga

Rekomendasi mie ayam frozenRekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @mieayamtetangga

Kalau kamu ingin mie ayam dengan penyajian yang kekinian, kamu bisa memiliki Mie Ayam Tetangga. Mie ayamnya terbilang unik karena menggunakan ayam teriyaki untuk campuran mienya. Mie Ayam Tetangga juga menawarkan mie ayam frozen.

Mie ayam tersebut dikemas dalam kotak transparan. Sementara isiannya juga dikemas secara terpisah. Kamu bisa menyajikan mie ayam sendiri di rumah karena dalam kotaknya terdapat panduan yang mudah diikuti. Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Whatsapp.

Mie Ayam Tetangga
Whatsapp : 085921495922.
Instagram : @mieayamtetangga


4. Look and Get

Rekomendasi mie ayam frozenRekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @lookandget_

Look and Get merupakan toko online yang menawarkan hidangan frozen. Seperti iga frozen, paru frozen hingga mie ayam frozen. Selama pandemi COVID-19 ini mie ayam frozen banyak jadi pilihan banyak orang yang rindu makan mie ayam di gerobak.

Mie ayam dibuat secara handmade. Mie ayam tersebut juga dikemas secara praktis dan higienis. Satu paket mie ayam dibanderol dengan harga sekitar Rp. 20.000. Menariknya lagi untuk isian ayam kamu bisa memilih antara ayam woku atau ayam rica. Bisa dipesan melalui tokopedia atau melalui DM.

Look and Get
Instagram @lookandget_

5. Bakmi Cijago

Rekomendasi mie ayam frozenRekomendasi mie ayam frozen Foto: Instagram @bakmicijago


Menawarkan inovasi berupa mie ayam frozen juga dilakukan oleh gerai mie ayam satu ini. Gerainya dikenal dengan nama Bakmi Cijago yang berbasis di Depok, Jawa Barat. Mie ayam dan isiannya dikemas secara terpisah dalam plastik.

Kemudian isian tersebut dikemas lagi menggunakan kotak transparan, sehingga mie ayam dan isinya akan rapi ketika sampai di rumah. Bakmi Cijago juga memberikan panduan untuk menyajikan mie ayam sendiri di rumah. Untuk pemesanan bisa melalui Whatsapp atau DM Instagram.

Bakmi Cijago
Whatsapp : 081315994645
Instagram : @bakmicijago

Baca Juga : Mie Ayam Kondang: Mie Ayam Gerobakan Lezat Favorit SBY



Simak Video "Melihat Cara Membuat Mie Ayam Pelangi Kekinian di Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)
FOKUS BERITA Kuliner New Normal