Sembuh Dari COVID-19, Nenek 103 Tahun Ini Rayakan dengan Minum Bir

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 29 Mei 2020 12:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang nenek berusia 103 tahun berhasil sembuh dari COVID-19 yang dideritanya. Untuk merayakannya, nenek ini memilih untuk meminum bir.

Jennie Stejna berhasil menarik perhatian netizen setelah foto-fotonya minum bir langsung dari botolnya tersebar di internet. Wanita berusia 103 tahun ini sebelumnya diketahui terjangkit virus Corona.

Baca Juga: Nenek 90 Tahun Sembuh dari Virus Corona Setelah Makan Sup Kentang

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari India (29/05), Jennie yang tinggal di Massachusetts, Amerika, awalnya mengalami demam di panti jompo tempatnya tinggal. Setelah di tes ternyata Jennie positif terjangkit virus Corona.

Karena kondisi kesehatannya yang sempat menurun dan usianya yang tidak muda lagi, membuat keluarganya sudah pasrah dan menyiapkan perpisahan terakhir untuknya. Selama tiga minggu Stejna berjuang melawan virus Corona sampai dia dipindahkan ke ruangan khusus.

Stejna yang memiliki tiga cucu ternyata masih punya semangat hidup yang tinggi. Sang cucu bernama Shelly Gunn dan sang suami Adam Gunn mendapatkan kabar baik dari para dokter bahwa sang nenek berhasil mengalahkan virus Corona.

-- Foto: Istimewa
- Foto: Istimewa

"Nenek kami yang berasal dari Polandia ini berhasil sembuh dari virus Corona. Kami sangat bersyukur," tutur Adam.

Para dokter pun mengizinkan Stejna merayakan kesembuhannya ini sesuai permintaannya. Stejna akhirnya memilih merayakannya dengan satu botol bir Bud Light yang langsung diminumnya di atas tempat tidur.

Menurut Shelly, sang nenek memang sudah lama tidak minum bir yang merupakan minuman kesukaannya. Tentunya kabar bahagia ini mendapatkan banyak respon positif dari netizen.

-- Foto: Istimewa

"Jennie Stejna berusia 103 tahun dan mengalahkan virus Corona, dan dia merayakannya dengan bir. Benar-benar keren!" puji seorang netizen.

"Selamat Jennie karena sudah mengalahkan virus Corona. Di lain waktu kami yang akan mentraktirmu bir!" komen netizen lainnya.

"Kapanpun kamu pikir kamu keren, masih ada Jennie yang lebih keren dari kalian semua," puji netizen lainnya.

Selain Jennie ada juga nenek berusia 99 tahun yang tercatat sebagai orang tertua di Inggris. Wanita bernama Rita Reynolds ini juga terserang virus corona, namun ia berhasil sembuh setelah rutin menyantap sandwich dengan olesan jeruk dan biskuit.

Baca Juga: Nenek 99 Tahun Sembuh dari Corona Berkat Olesan Jeruk dan Biskuit



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)