Kecanduan Drama Korea, Femmy Permatasari Hobi ke Supermarket Korea

Riska Fitria - detikFood Kamis, 28 Mei 2020 16:00 WIB
Femmy Permatasari kecanduan drama Korea Femmy Permatasari kecanduan drama Korea Foto: Instagram @femmypermatasari
Jakarta -

Karena kecanduan nonton drama Korea, seleb Femmy Permatasari jadi hobi belanja makanan Korea di supermarket Korea kawasan Jakarta. Bahkan ia sampai berharap bertemu aktor Korea di sana.

Waktu luang selama PSBB sering dimanfaatkan oleh banyak orang untuk nonton drama Korea. Tak tanggung-tanggung seringkali penonton yang sudah terbawa perasaan rela nonton maraton hingga seharian nonstop.

Hal itu juga dilakukan oleh pemain sinetron terkenal Femmy Permatasari. Seleb kelahiran 6 Desember 1973 tersebut mengaku sudah kecanduan dengan jalan cerita yang ditampilkan dalam drama Korea.

Femmy Permatasari kecanduan drama KoreaFemmy Permatasari kecanduan drama Korea Foto: Instagram @femmypermatasari

Saking kecanduannya ia jadi hobi mengunjungi supermarket Korea di kawasan Jakarta untuk belanja aneka makanan Korea supaya sama seperti yang ada pada drama Korea yang ia tonton. Hal ini ia ungkap melalui sebuah unggahan di Instagram pada (26/05).

"Sarangheyoo, masih halu dengan Korea. Abis tiap hari kerjanya nonton drakor aja, gimana dong. Jadi seminggu sekali pengennya ke supermarket Korea," tulis Femmy Permatasari.

Baca Juga : Berani Coba? Ini 4 Makanan Khas Korea yang Tak Biasa!

Sepertinya, drama Korea yang ditonton oleh Femmy Permatasari adalah drama series yang berjudul 'Crash Landing on You'. Pasalnya dalam caption ia menuliskan bahwa ia berharap bertemu salah satu aktor ketika mengunjungi supermarket Korea.

Femmy Permatasari kecanduan drama KoreaFemmy Permatasari kecanduan drama Korea Foto: Instagram @femmypermatasari

"Siapa tau aja di supermarket Korea bisa ketemu Kapten Ri," tulisnya lagi.

Dalam sebuah unggahannya itu ia memperlihatkan keseruan dirinya dan sepupu suami ketika belanja makanan khas Korea. Ia juga berfoto di setiap sudut supermarket dan membuatnya seolah tengah berada di Korea.

Berdasarkan lokasi supermarket Korea yang disebut oleh Femmy Permatasari, supermarket tersebut dikenal dengan nama K-Mart atau Korean Mart yang dikenal banyak menjual aneka produk-produk asli Korea, salah satunya adalah makanan khasnya.

Femmy Permatasari kecanduan drama KoreaFemmy Permatasari kecanduan drama Korea Foto: Instagram @femmypermatasari

Lokasi K-Mart berada di kawasan Grand Wijaya Center, Jakarta Selatan. Supermarket ini juga sering jadi tujuan para Korean lovers. Unggahan Femmy Permatasari itu kemudian banyak ditanggapi oleh penggemar drama 'Crash Landing on You'.

"Ci, aku juga mau kesana," tulis netizen.

"Wah baru tau ada supermarket Korea, makasih infonya ci," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Masakan Korea Kelas Eksekutif



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Bingsoo Dessert ala Drama Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)