Akibat Salah Pesan, Rumah Netizen Ini Dipenuhi 70 Kardus Keripik Singkong!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 26 Mei 2020 17:02 WIB
keripik singkong malaysia Foto: Twitter @snabehh
Jakarta -

Rumah netizen di Malaysia ini dipenuhi tumpukan kardus berisi keripik singkong karena salah pesan. Niat memesan 70 bungkus, yang datang 70 kardus!

Kesalahan saat memesan makanan memang kerap terjadi. Seperti salah memesan jumlah makanannya, salah memesan rasa, salah alamat saat menggunakan pemesanan online, dan lainnya. Netizen di Malaysia ini pun melakukan kesalahan saat memesan makanan.

Dilansir dari World of Buzz (22/5), seorang netizen di Malaysia membagikan kisahnya di akun Twitter @snabehh. Di akun tersebut ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kondisi rumahnya dipenuhi dengan banyak sekali kardus keripik singkong.

keripik singkong malaysiaSalah pesan keripik singkong di Malaysia Foto: Twitter @snabehh

Baca Juga: Jika Temui 8 Hal Ini Saat Pesan Makanan di Restoran, Sebaiknya Kembalikan Makanan

Ternyata netizen tersebut melakukan kesalahan saat memesan keripik singkong. Tadinya ia hanya ingin memesan 70 bungkus keripik singkong rasa balado untuk disuguhkan saat lebaran.

Namun yang datang ke rumahnya malah sebanyak 70 kardus. Pamannya yang memesan keripik singkong tersebut ternyata salah menyebutkan 70 bungkus menjadi kardus. Hingga akhirnya rumahnya dipenuhi keripik singkong tersebut.

Netizen tersebut pun membagikan kisahnya di Twitter dan meminta bantuan pada netizen lainnya untuk membeli keripik singkong tersebut. Ia mematok harga RM 21-RM 30 (Rp 71.270 - Rp 101.815) untuk 1 kardus keripik singkong yang berisi 5 bungkus.

Unggahannya di Twitter pada 16 Mei 2020 lalu pun viral di kalangan netizen Malaysia. Pada akhirnya banyak yang membantu membeli keripik singkong tersebut sampai habis.

keripik singkong malaysiaSalah pesan keripik singkong di Malaysia Foto: Twitter @snabehh

Kisah netizen di Malaysia ini bisa jadi pelajaran ya foodies. Perhatikan secara lengkap tentang pesanan yang akan dibeli mulai dari jumlah, rasa, alamat, dan lainnya sebelum melakukan pembayaran.

Baca Juga: Jangan Asal Ngomel! Ikuti Tips Pesan Makanan Via Ojol Ini



Simak Video "Nyamannya Belanja di Pasar Modern Fresh Market Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)