Sultan! Pria Ini Jadikan Oreo Supreme Mainan hingga Menginjaknya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 22 Mei 2020 16:30 WIB
Pria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainan Foto: Instagram @ericwhiteback
Jakarta -

Biskuit Oreo ini viral karena harganya yang selangit. Namun di tangan pria ini, Oreo Supreme malah jadi mainan yang seolah tidak ada harganya.

Produk kolaborasi antara Oreo dan Supreme menjadi viral di kalangan netizen karena harganya yang sangat mahal. Untuk satu bungkus Oreo Supreme berisikan 3pcs biskuit dibanderol dengan harga Rp 500.000 di Indonesia. Bahkan ada yang menjual hingga Rp 97 juta untuk 1 kardusnya.

Padahal rupa dari biskuit tersebut seperti oreo pada umumnya. Hanya saja warna biskuitnya merah dan ada logo Supreme di atasnya.

Oreo SupremeOreo Supreme Foto: Supreme

Oreo Supreme inipun berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan sampai saat ini masih banyak yang penasaran tentang fakta menarik biskuit tersebut.

Baca Juga: Fakta Oreo Supreme yang Dijual Sampai Rp 97 Juta di Indonesia

Karena harganya yang sangat fantasits di Indonesia, Oreo Supreme jadi salah satu jajanan paling mahal dan tak sembarang orang mencicipinya. Oreo ini pertama kali membuat heboh karena seorang YouTuber Rachel Goddard yang mencicipinya. Ia juga nampak sayang karena telah mengeluarkan uang hingga ratusan ribu untuk membeli Oreo Supreme.

Pria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainanPria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainan Foto: Instagram @ericwhiteback

Namun di tangan pria dengan akun Instagram @ericwhiteback, sepertinya Oreo Supreme tersebut tak ada harganya. Ia membeli banyak sekali Oreo Supreme lalu membuka setiap bungkusnya dan memisahkan krim vanila Oreo tersebut dengan kepingan biskuitnya.

Setiap keping krim vanila Oreo tersebut ditumpuk hingga tinggi sekali. Terakhirnya ia berikan kepingan biskuit Oreo Supreme berwarna merah. Netizen banyak dibuat kesal dengan aksi pria ini karena pada akhir video tersebut ia menjatuhkan Oreo Supreme begitu saja ke atas meja.

Pria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainanPria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainan Foto: Instagram @ericwhiteback

Sebelumnya ia juga sempat bemain-main dengan Oreo Supreme lainnya. Di dalam video tersebut ia memisahkan kepingan biskuit dengan krim vanila Oreo dengan membentuk kata O-RE-O.

Ia pun memainkan kata menggunakan Oreo Supreme tersebut. Seperti dua keping biskuit Oreo berwarna merah tanpa keping menjadi kata "O&O". Lalu ada juga bagian krim vanila Oreo Supreme saja yang ia tumpuk menjadi kata "RERERERE".

Pria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainanPria ini jadikan Oreo Supreme sebagai mainan Foto: Instagram @ericwhiteback

Video yang ia unggah 12 Mei lalu juga memperlihatkan Oreo Supreme lagi-lagi dijadikan mainan. Ia menginjak satu bungkus Oreo Supreme, kemudian ia juga menginjak satu keping Oreo Supreme. Sangat disayangkan aksinya tersebut karena seperti tidak menghargai makanan.

Baca Juga: Seru! 5 Selebgram Ini Review Oreo Supreme, Termasuk Kekeyi

View this post on Instagram

A post shared by EW 🔱 (@ericwhiteback) on Apr 18, 2020 at 12:03pm PDT



Simak Video "Nastar Klepon, Perpaduan Makanan Jadul dan Kekinian!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)