Aksi Nyeleneh Dua Pencuri Pakai Masker Semangka di Supermarket

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 20 Mei 2020 12:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Niatnya ingin menutupi wajah mereka ketika akan mencuri makanan. Dua pencuri ini justru tertangkap karena menarik perhatian menggunakan masker dari buah semangka.

Aksi nyeleneh dari para pencuri belakangan ini membuat banyak orang yang geleng-geleng kepala. Salah satunya seperti ide kreatif dari dua pencuri ini yang memutuskan untuk melakukan aksi pencurian mereka menggunakan penutup kepala sekaligus masker dari buah semangka.

Baca Juga: Kacau! Orang-orang Ini Lakukan Pencurian Saat Sedang Sarapan

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari Storypick (19/05), dua pencuri niat melubangi dan mengeluarkan bagian dalam buah semangka agar mereka bisa menggunakan cangkang semangka ke kepala mereka.

Aksi nyeleneh ini masuk ke dalam rekaman CCTV di salah satu supermarket yang ada di Virginia, Amerika. Dua pencuri yang terlihat masih remaja itu tampil mencuri perhatian pengunjung dengan kepala semangka mereka.

Bagian depan buah semangka mereka bolongi untuk penglihatan mereka. Bahkan mereka berdua sempat berpose di depan kamera sebelum masuk ke dalam supermarket.

-- Foto: Istimewa

Belum sempat mereka mencuri makanan di dalam sana, pihak Louisa Police Department sudah datang ke supermarket untuk mengamankan mereka berdua.

Ide mereka untuk melindungi wajah dengan buah semangka gagal total. Aksi nyeleneh dua pencuri ini malah viral di Facebook dan mendapatkan komentar beragam dari para netizen.

-- Foto: Istimewa

"Setidaknya meski sedang mencuri pun mereka tetap menerapkan konsep social distancing dengan menggunakan pelindung wajah dari semangka," komen salah satu netizen.

"Dengan semua pilihan masker wajah yang tersedia sekarang, mereka berdua justru memilih buah semangka," komen netizen lainnya.

"Mungkin mereka melakukan hal ini karena dipengaruhi oleh alkohol.." pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Bisa Bikin Bangkrut! 5 Pencurian Makanan Ini Bernilai Miliaran Rupiah



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)