Sukses Jadi Lee Tae Oh di 'The World of The Married', Park Hae Hoon Dikirimi Coffee Truck

Riska Fitria - detikFood Selasa, 19 Mei 2020 07:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebagai bentuk dukungan atas perannya dalam film The World of The Maried, aktor pemeran Lee Tae Oh dapat kiriman coffee truck dari temannya.

The World of The Married merupakan drama series Korea yang mengangkat tema orang ke-3 dalam hubungan rumah tangga. Jalan cerita yang dibuat rumit ini berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah TV kabel Korea.

Itu semua berkat kerja keras semua pihak mulai dari kru hingga para aktornya. Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh merupakan salah satu aktor yang berpengaruh dalam drama series tersebut.

-- Foto: Istimewa

Karakternya sebagai pria yang berselingkuh membuat penontonnya ikut terbawa suasana. Itu merupakan tanda bahwa aktingnya maksimal. Berbagai dukungan pun diberikan untuk aktor kelahiran 14 Juni 1976 tersebut.

Dilansir dari Scoompy (27/04) Park Hae Joon menerima kejutan berupa kiriman coffee truck sebagai bentuk dukungan dari rekan-rekannya dalam judul TV series Arthdal Chronicles, yang juga pernah dibintangi oleh Park Hae Joon.

Baca Juga : Drakor 'A World Married Couple' Syuting di_3 Restoran Ini

Ada sekitar 10 aktor yang rela datang ke lokasi syuting The World of The Married untuk mengirimkan coffee truck. Mereka ada Park Jin, Go Jae Chun, Song Yoo Taek, Choi Young Joon, Ki Do Hoon, Hwang Hee, Park Hyung Soo, Jung Woo, Hwang Min Ho, dan Lee Ho Cheol.

-- Foto: Istimewa

Coffee truck tersebut didominasi dengan warna putih dan biru. Di atasnya terdapat banner bergambarkan wajah dari 10 aktor yang mengirim coffee truck.

Menariknya lagi, banner tersebut juga bertuliskan plesetan kata-kata dari skenario Park Hae Hoon dalam drama The World of The Married. Sebenarnya kata-kata tersebut berbunyi 'Apakah itu dosa untuk mencintai dua wanita?'.

-- Foto: Istimewa

Namun di banner pada coffee truck bertuliskan 'Tidak dosa untuk mencinta kedua tim, bukan? dari tim Arthdal Chronicles yang selalu mendukung mu'.

Selain itu, juga terpampang wajah Park Hae Hoon pada coffee truck tersebut. Coffee truck tersebut menawarkan empat varian rasa yang dapat dipilih.

Baca Juga : Kulineran Seru Kim Hee Ae, Wanita yang Dikhianati di_'A World of Married Couple'



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)