Beda Keyakinan, Angela Lee Berbagi Makanan Buka Puasa Gratis

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 16 Mei 2020 18:00 WIB
angela lee bagi makanan Foto: istimewa
Jakarta -

Meski berbeda keyakinan, artis terkenal Angela Lee rela turun ke jalan untuk membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat.

Toleransi menjadi hal yang penting dalam hidup bermasyarakat. Apalagi di Indonesia yang memiliki suku, budaya, agama dan ras yang berbeda-beda.

Artis terkenal Angela Lee mengajarkan contoh toleransi dengan berbagi makanan buka puasa kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa. Berbagi makanan akan sangat bermanfaat, apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti ini.

angela lee bagi makananangela lee bagi makanan Foto: istimewa


Momen dirinya kala membagikan makanan buka puasa tersebut dibagikan dalam bentuk video singkat yang diunggah di Instagramnya. Pada caption ia mengingatkan netizen untuk saling toleransi.

"Indahnya berbagi dan toleransi sesama umat Manusia," tulisnya pada (14/05).

Dalam video tersebut ia bersama dengan rekannya telah menyiapkan berpaket-paket nasi kotak. Nasi kotak tersebut berisikan nasi, ayam bakar madu, tahu, tempe lengkap dengan lalapan dan sambalnya.

Baca Juga : Dituding Goda Raffi Ahmad, Angela Lee Tetap Santai Kulineran

angela lee bagi makananangela lee bagi makanan Foto: istimewa


Target yang diberikan nasi kotak tersebut menjangkau semua masyarakat, mulai dari pengepul, tukang bensin, driver ojol hingga masyarakat yang tak sengaja ia temui di jalan.

Momen berbagi makanan yang dilakukan oleh wanita kelahiran Semarang itu membuat netizen menjadi terharu. Unggahannya pun dibanjiri komentar positif.

"Terimakasih. Susah berbuat baik. Semoga Sehat selalu dan rejekinya lancar ya," tulis netizen.

"Seneng lihat yang gini-gini tuh, semoga berkah mba aminn," tulis netizen lain.

angela lee bagi makananangela lee bagi makanan Foto: istimewa


Sempat tersandung kasus penipuan, Angela Lee memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kebaikannya saat membantu orang lain bukan kali ini saja.

Sebelumnya ia pernah mengajak driver ojol bersama dengan anaknya untuk makan di sebuah restoran. Saat itu, hatinya tergerak untuk membantu lantaran ia tak tega melihat driver ojol bekerja sambil menggendong anaknya yang masih kecil.

Baca Juga : Gemar Makan Petai dan Makanan Jepang, Ini Momen Angela Lee Bersama Makanan



Simak Video "Menu Sahur Simple: Masak Tomato Scramble Egg"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)