Gokil! Pria Ini Hias Dinding Rumahnya dengan Ribuan Permen Jelly

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 16 Mei 2020 19:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Kerjai pasangannya di rumah, pria ini putuskan untuk hias dinding rumahnya dengan ribuan permen jelly Gummy Bears.

Seorang pria bernama Nick Smith yang berasal dari London mengerjai pasangannya, dengan menghias dinding rumah mereka dengan ribuan permen Gummy Bears.

Dilansir dari Ladbible (14/05), berawal dari pasangannya yang menyuruhnya untuk menghias dinding rumah mereka dengan bagus. Nick Smith punya ide lain yang cukup unik.

-- Foto: Istimewa

Baca Juga: Manisnya! 5 Permen Populer Ini Sudah Dikenal Ribuan Tahun Lalu

Nick bersama dua putrinya memutuskan untuk membeli ratusan bungkus permen Gummy Bears untuk menghias dinding rumah mereka. Butuh sekiranya waktu lima jam untuk menempelkan permen Gummy Bears itu ke dinding.

Lewat video yang diunggah Nick dan keluarganya di Facebook, ayah dari dua putri ini sengaja membuat pasangannya bernama Jess kesal ketika melihat dinding rumah mereka penuh permen yang menempel.

"Salah satu teman saya punya toko permen, ia memiliki beberapa stok permen jelly yang sudah kedaluwarsa dan akan dibuang. Saya pikir permen jelly ini bisa digunakan untuk mengerjai pasangan saya," jelas Nick.

-- Foto: Istimewa

"Butuh waktu hampir lima jam saya dan anak-anak saya untuk menempel permennya. Totalnya ada 10 kotak permen dan dengan total enam ribu buah permen jelly," lanjutnya.

Menurut Nick menempelkan permen ini cukup mudah karena hanya perlu dibasahi sedikit air sebelum ditempelkan ke dinding.

"Jess tentu saja sangat terkejut ketika dia masuk ke dalam rumah. Dia kaget melihat dinding rumah jadi warna-warni penuh dengan permen, sesuai perintahnya yang menyuruh saya untuk menghias dinding sesuai selera," ungkap Nick.

Usai mengerjai pasangannya, Nick dan anak-anaknya harus bekerja keras untuk melepaskan ribuan permen jelly itu.

-- Foto: Istimewa

"Kami sebenarnya akan mengecat ulang dinding rumah, dan itu merupakan hal yang bagus karena permen-permen ini membuat cat dinding terkelupas," pungkas Nick.

Totalnya Nick dan keluarganya menghabiskan waktu 36 jam untuk melepaskan semua permen dari dinding yang ada.

"Kami mendapatkan banyak komentar positif dari netizen. Kami senang bisa menghibur orang-orang dengan candaan kami ini," tutup Nick.

Baca Juga: Imut dan Menggemaskan! Makanan dan Permen Ini Dirubah Jadi Remaja Kekinian



Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com