Bikin Latte Art Jadi Hobi Baru Nick Jonas Selama Karantina

Riska Fitria - detikFood Jumat, 15 Mei 2020 07:00 WIB
- Foto: Instagram @Nickjonas
Jakarta -

Masa karantina dari virus corona, dimanfaatkan oleh Nick Jonas dengan belajar membuat latte art. Tak disangka, hasil kreasinya patut diacungi jempol.

Banyak hal yang bisa dilakukan guna mengisi waktu selama karantina di rumah aja. Selama ini banyak yang memanfaatkan waktu dengan belajar memasak. Momen belajar masak itu sering dibagikan di media sosial.

Berbeda dengan yang lain, penyanyi sekaligus aktor terkenal asal Amerika, Nick Jonas justru memanfaatkan waktu dengan belajar membuat latte art dalam cangkir.

-- Foto: Instagram @Nickjonas

Hal tersebut diungkap oleh Nick Jonas dalam sebuah video call conference bersama dengan mentornya di The Voice dan pembawa acara Carson Daly. Dalam video call tersebut ia mengatakan bahwa ia benar-benar tertarik dengan latte art.

Rekaman video call itu juga diunggah di laman Instagramnya. Dalam video tersebut juga memperlihatkan suami Priyanka Chopra itu saat membuat latte art dalam cangkir.

"Saya telah memulai dengan hal-hal yang lebih sederhana, seperti daun tetapi saya sedang membuat potret diri sendiri," ujar Nick Jonas.

-- Foto: Instagram @Nickjonas

Ya, selain gambar daun yang biasa dibuat pada latte art, pria kelahiran 1992 tersebut juga mencoba untuk membuat potret dirinya menggunakan secangkir latte. Tampak terlihat wajah tersenyum pada latte art, tetapi Nick mengakui bahwa ia perlu belajar lebih dalam lagi.

Baca Juga : Mesranya Priyanka Chopra Masak Pasta Bareng Nick Jonas

Nick mengatakan bahwa kecintaannya pada kopi merupakan hobi barunya yang sangat menyenangkan. Saking cintanya, bahkan membuat Nick terus-terusan minuman kopi sepanjang hari. Hal tersebut membuat sang istri menjadi khawatir.

"Nick sekarang jadi gila dengan desain latte art. Yang di lakukan hanyalah minum kopi sepanjang hari," ujar Priyanka Chopra, seperti yang dikutip dari Hindustantimes (12/05)

Kekhawatiran Priyanka benar terjadi. Beberapa waktu lalu, Nick Jonas mengaku bahwa dirinya tidak bisa tidur. Kandungan kafein pada kopi itulah yang membuat seseorang merasa sulit tidur.

-- Foto: Instagram @Nickjonas

Kafein merupakan stimulan yang bekerja sebagai adenosine receptor antagonist. Adenosine merupakan sebuah senyawa dalam tubuh yang membuat seseorang mengantuk.

Nah, kafein itu menghambat kerja adenosine receptor dalam tubuh, sehingga membuat seseorang terhindar ari rasa kantuk, seperti yang dialami oleh Nick Jonas.

Baca Juga : Priyanka Chopra Dapat Kejutan Cake Mewah 5 Tingkat dari Nick Jonas



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)