Selama Lockdown, Kylie Jenner Doyan Ngemil Waffles dan Pizza

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Mei 2020 13:00 WIB
- Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Selama di rumah aja, Kylie Jenner punya pola makan yang tak terlalu ketat. Ia hobi ngemil kue, cookies, waffles hingga pizza di rumah mewahnya.

Jika Kim Kardashian mengurangi makanan karbohidrat, dan Koutrney Kardashian lebih suka menyantap makanan organik, berbeda dengan sang adik Kylie.

Dilansir dari Daily Mail UK (14/05), Kylie merupakan satu-satunya keluarga Kardashian yang paling santai jika membahas pola makan. Miliuner berusia 22 tahun ini sering mengunggah menu makanannya selama ia berada di rumah.

-- Foto: Instagram Kylie Jenner

Lewat akun Instagramnya, ia membagikan menu sarapannya seperti waffles yang disajikan dengan sirup maple yang manis di dapurnya.

Kemudian minggu lalu ia mengunggah foto olive oil cake yang merupakan hadiah dari sang kakak Kourtney. Di sana ia juga mengambil video ketika sedang memotong kuenya.

Kylie terkenal hobi memotong kue dalam bentuk aneh untuk menjahili orang lain.

Sementara di peringatan hari ibu, ia memanjakan dirinya dengan camilan blueberry serta es krim vanilla bersama sentuhan mint.

Beberapa waktu sebelumnya Kylie juga tertangkap tengah menyantap roti khas Hawaii bersama salah satu temannya bernama Stassie di rumahnya. Atau ketika menemani Stormi membuat cookies dengan frosting dan tambahan gula di atasnya.

-- Foto: Instagram Kylie Jenner

Pengusaha kosmetik ini juga tak bisa melepaskan pizza dengan lelehan keju, pepperoni, dan nanas yang dipesannya dari salah satu restoran.

Meski begitu Kylie tetap memukau semua penggemarnya dengan bentuk tubuhnya yang ideal dan indah.

-- Foto: Instagram Kylie Jenner

Selama beberapa tahun terakhir, Kylie memang cukup sering membahas tentang pola makannya di berbagai sesi wawancara. Pada bulan Februari lalu, Kylie mengatakan bahwa dia terbiasa menyantap sup kaldu dan minum jus seledri mentah untuk menjaga kesehatannya.



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)