Kisah Cinta hingga Haru, Sejuta Pengalaman Netizen di McDonald's Sarinah

Devi Setya - detikFood Selasa, 12 Mei 2020 10:30 WIB
Halaman 1 dari 6
mcdonalds sarinah Foto: istimewa
Jakarta -

McDonald's Sarinah resmi ditutup pada 10 Mei 2020. Hampir 30 tahun beroperasi, ternyata McDonald's Sarinah menyimpan sejuta kisah dan pengalaman bagi para pengunjungnya.

Di unggahan akun instagram @mcdonaldsid yang menunjukkan foto 'perpisahan' ternyata banyak netizen yang curhat soal pengalaman pribadinya di restoran fast food ini. Wajar saja banyak yang punya pengalaman seru karena restoran ini sudah berusia puluhan tahun.

Ada pengalaman menyenangkan, mengharukan hingga pengalaman sedih karena tak bisa lagi berkunjung ke restoran ini. Sebagian besar netizen merasa sedih karena tak bisa lagi bernostalgia di lokasi yang menurut mereka bersejarah.

"Terlalu banyak cerita dan juga kenangan yang pernah kita lewati bersama di sini. Mulai dari berbagi kesedihan sampai kebahagiaan.

McDonald's Sarinah - Thamrin menjadi McDonald's pertama di Indonesia dan hampir 30 tahun hadir untuk membagi kebahagiaan untuk semua.

Atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020, mereka akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis. Maka dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam.

Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan di #McDSarinah," tulis admin instagram.

Dari sini kemudian ada ribuan netizen yang membeberkan pengalaman pribadinya.

(dvs/odi)