Gabut, Idol Korea Ini Bergaya Jadi DJ Pakai Perabotan Dapur

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 11 Mei 2020 18:00 WIB
Henry Lau jadi DJ pakai perabotan dapur Foto: Instagram @henrylau
Jakarta -

Gabut karena di rumah saja, idol Korea yaitu Henry Lau membuat video bergaya seperti DJ. Lucunya ia menggunakan perabotan dapur rumahnya.

Henry Lau merupakan idol Korea berkebangsaan China. Ia dulunya memulai debut bersama Super Junior M di bawah naungan SM Entertainment.

Saat ini Henry Lau maasih aktif sebagai penyanyi. Namun karirnya juga diisi dengan aktivitas lain seperti membintangi variety show, hingga menjadi produser rekaman.

Henry Lau jadi DJ pakai perabotan dapurHenry Lau jadi DJ pakai perabotan dapur Foto: Instagram @henrylau

Tak hanya itu, Henry Lau juga sangat berbakat di bidang lain seperti memasak. Keahliannya dalam memasak tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia memiliki kemampuan memotong bahan yang baik hingga teknik masak yang menyemburkan api atau disebut dengan flambe.

Baca Juga: Manisnya Henry Lau Saat Masak Kalkun hingga Suapi Sang Ibu

Ia kerap memperlihatkan kemampuannya dalam memasak. Ia juga sering memamerkan hobi kulinerannya di sejumlah tempat dan negara. Henry Lau pun pernah menyambut hangat penggemarnya di Indonesia dengan gombalan saat ia pergi ke Bali.

Henry Lau jadi DJ pakai perabotan dapurHenry Lau jadi DJ pakai perabotan dapur Foto: Instagram @henrylau

Karena pandemi COVID-19, Henry Lau pun saat ini hanya berdiam diri di rumah. Henry Lau sampai merasa bosan hingga akhirnya ia membuat sebuah konten video yang lucu.

Konten video tersebut berisikan dirinya bergaya seperti DJ di sebuah club. Namun peralatan DJ yang ia gunakan adalah perabotan dapur hingga setrika uap.

Dalam unggahan di Instagram @henryl89 (4/5), ia terlihat menggunakan panci, tutup panci, dan juga wadah plastik ziplock. Ia juga menambahkan tutup kecil bekas minuman kemasan, ada juga 2 botol saus di sana.

Henry Lau jadi DJ pakai perabotan dapurHenry Lau jadi DJ pakai perabotan dapur Foto: Instagram @henrylau

Video tersebut dilengkapi musik disko yang membuatnya menari. Terakhir video tersebut ditutup dengan tariannya bersama setrika uap yang menyembulkan uap.

Aksi Henry Lau ini telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Ia juga berhasil menghibur teman-teman dan para penggemarnya. Terlihat banyak yang tertawa pada kolom komentar Instagramnya tersebut.

Baca Juga: Ini Potret Kuliner Henry Lau, Si Raja Gombal yang Liburan ke Bali

View this post on Instagram

A post shared by Henry Lau 刘宪华 헨리 (@henryl89) on May 3, 2020 at 11:44pm PDT



Simak Video "Nggak Mau Kalah Sama DJ Butterfly, Polisi Ini Juga Doyan Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)