Terpopuler Sepekan

Ragam Dessert dan Kue Lebaran Bisa Dibeli Online

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 09 Mei 2020 16:30 WIB
takjil dan kue lebaran Foto: instagram @pesantampah
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19, suasana lebaran pasti berbeda. Hanya saja kemeriahannya bisa tetap terasa dengan sajian dessert dan ragam kue lebaran.

Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tak ada rutinitas salat tarawih setiap malam di masjid hingga buka bersama di restoran bersama teman atau keluarga. Begitu juga urusan sajian lebaran.

Beruntung kini ada banyak penjual dessert dan kue lebaran online. Tak perlu keluar rumah, Anda bisa memesan dessert dan kue tersebut via ponsel. Semuanya lantas akan dikirim ke rumah.

Nastar, pineapple cookiesRagam Dessert dan Kue Lebaran Bisa Dibeli Online Foto: iStock

detikFood merangkum tempat-tempat yang menjual dessert dan kue lebaran online. Dalam bentuk Food Spot, banyak pembaca tertarik mengetahui tempat beli donat, brownies, sampai kue nastar dan putri salju via online.

Salah satunya ada donat kentang premium aneka topping. Tomaple Donuts menawarkan donat dengan topping meises, gula, keju hingga abon yang gurih. Donat ini bisa dipesan online lewat instagram @tomapledonuts.

Pencinta brownies juga tak boleh melewatkan sajian favoritnya. Brownies home made ditawarkan @dailies.id. Selain varian brownies keju, ada juga choco chips, belgian choco caramel dan salted caramel brownies. Kue ini bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa atau hantaran kue Lebaran.

takjil dan kue lebaranRagam Dessert dan Kue Lebaran Bisa Dibeli Online Foto: instagram @dailies.id

Kalau mau yang kekinian, cobalah dessert box. Dalam kotak praktis, ada dessert menggoda dengan paduan aneka rasa. Mulai dari cokelat, keju, sampai Dalgona.

Bagaimana dengan kue kering? Beragam kue lebaran berupa kue kering bisa dipesan online di instagram @sugarmommy.id. Ada kemasan toples 250 gram dan 450 gram yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Variannya nastar, kastengel, hingga sagu keju.

Baca Juga: Dessert dan Kue Lebaran Online Ada di Sini



Simak Video "Undur-undur Crispy, Kuliner Yogyakarta yang Enak dan Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)