Berisi 3 Jenis Daging, Rice Bowl Ini Mengandung 1.700 Kalori!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 06 Mei 2020 17:30 WIB
Rice bowl 1.700 kalori Foto: Istimewa
Jakarta -

Rice bowl di Jepang sering dikreasikan dengan beragam topping. Kali ini menggunakan 3 jenis daging hingga kalorinya mencapai 1.700 kkal!

Jepang selalu punya kreasi baru untuk makanannya. Kali ini sebuah gerai makanan siap saji menawarkan hidangan rice bowl yang menggelitik rasa penasaran.

Dilansir dari Sora News (2/4), hidangan rice bowl tersebut diberi nama Stamina Chotokumori-don. Bagaimana tidak menambahkan energi, hidangan tersebut dilengkapi 3 jenis berbeda. Daging yang ditawarkan adalah daging ayam, daging babi, dan daging sapi.

Rice bowl 1.700 kaloriRice bowl 1.700 kalori Foto: Istimewa

Restoran menggunakan mangkuk besar untuk menyajikannya. Satu porsinya terdiri dari nasi putih Jepang yang hangat, topping olahan daging ayam, babi dan sapi yang dimasak bersama, kemudian ada irisan daun bawang, dan kuning telur mentah.

Baca Juga: 20 Rice Bowl Kekinian Ada di Sini

Biasanya satu porsi rice bowl di gerai ini hanya memiliki berat 360 gram saja, namun yang ini mencapai 600 gram. Selain itu satu porsi rice bowl ini memiliki 1.700 kalori.

Rice bowl 1.700 kaloriRice bowl 1.700 kalori Foto: Istimewa

Kabarnya rasa dari rice bowl dengan topping 3 jenis daging itu sangat lezat. Apalagi jika Anda mencampurkan kuning telur sampai merata. Rasa gurih dari bawang putih juga sangat terasa.

Untuk menikmatinya Anda bisa mendatangi Yoshinoya yang ada di Jepang. Satu porsi rice bowl tersebut dibanderol dengan harga 798 yen atau Rp 113.271.

Baca Juga: Bikin Sendiri Rice Bowl Gaya Jepang dan Taiwan yang Praktis Enak



Simak Video "Puas Menjajal Rice Bowl Lidah Sapi yang Mengenyangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)