Kim Kardashian Desain Piring untuk Bantu Korban Kelaparan Pandemi Corona

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 06 Mei 2020 14:00 WIB
Desain piring Kim Kardashian Foto: Instagram kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian kembali menunjukkan kepeduliannya pada mereka yang terdampak pandemi virus Corona. Kim mendesain piring untuk bantu atasi korban kelaparan.

Page Six (4/5) melaporkan Kim Kardashian bekerja sama dengan jaringan restoran Panera Bread dan organisasi yang membantu atasi kelaparan, Feeding America. Mereka membuat kampanye guna membantu korban kelaparan di tengah pandemi virus corona.

Tujuan kampanye ini ialah memberi makan 500.000 orang yang membutuhkan. Untuk menyebarluaskan kampanye ini, Kim menggunakan Instagramnya yang memiliki 168 juta followers.

Desain piring Kim KardashianDesain piring Kim Kardashian Foto: Instagram kimkardashian

Baca Juga: Super Luas dan Canggih, Ini Penampakan Dapur Kim Kardashian

Wanita 39 tahun ini mengunggah tiga foto piring kertas yang didesain langsung oleh ia dan anak-anaknya. Menggunakan crayon, mereka menulis #SeeAPlateFillAPlate. Ada juga pesan "Together without Hunger" atau berarti "Bersama tanpa Kelaparan."

Kim banyak menggunakan lambang 'love' untuk desain piringnya. Meski sederhana, tujuan di baliknya sangat mulia. Ia pun mengajak followers-nya mendonasikan USD 3 (Rp 45.300) untuk menyukseskan kampanye ini.

Desain piring Kim KardashianDesain piring Kim Kardashian Foto: Instagram kimkardashian

Ia juga menantang ibu dan saudaranya seperti Kris Jenner, Kourtney Kardashian, dan Kendall Jenner untuk mendesain piring kertas. Tentunya dengan tagar #SeeAPlateFillAPlate.

Sebelum kampanye untuk donasi makanan ini, Kim juga diketahui membantu korban pandemi virus Corona lewat perusahaannya, SKIMS. Ia mendonasikan USD 1 juta untuk para ibu dan anak.

Desain piring Kim KardashianDesain piring Kim Kardashian Foto: Instagram kimkardashian

"Saya sangat berterima kasih pada Anda yang telah mendukung SKIMS sejak dimulai 6 bulan lalu. Perayaan keenam bulan ini jatuh di tengah krisis global, ini tanggung jawab kami untuk memberi kembali dan melakukan apa yang kami bisa untuk membantu," tutur Kim saat itu.

Baca Juga: Khloe Kardashian Bayari Belanja Makanan Lansia Saat Pandemi COVID-19



Simak Video "Tips Memilih dan Menyimpan Bahan Makanan Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)