Antar Kue di Tengah Hujan Deras, Ojol Ini Dapat Tip Rp 346 Ribu!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 02 Mei 2020 12:00 WIB
Ojol dapat tip besar Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah hujan deras, driver ojol asal Malaysia ini tetap nekat antar makanan ke pelanggan. Ia pun mendapatkan tip yang besar dari pelanggannya.

Kisah driver ojol antar makanan kerap menarik perhatian netizen. Banyak kisah memilukan namun ada juga kisah yang menyenangkan. Seperti kisah ini dimana sang driver ojol mendapatkan tip yang besar dari pelanggannya.

Dilansir dari World of Buzz (29/4), driver ojol tersebut berasal dari Malaysia. Saat itu ia mendapatkan pesanan dari sebuah toko roti yang jaraknya tak begitu jauh dari rumah pelanggan.

Ojol dapat tip besarOjol dapat tip besar Foto: Istimewa

Saat ingin mengantarkan pesanan kue tersebut memang sudah mendung sekali dan tak lama turun hujan yang sangat deras. Pelanggan tersebut pun telah mengatakan untuk menunggu hingga hujan reda. Namun setelah 45 menit hujan tak kunjung reda juga.

Baca Juga: Curhatan Wilandini Diteror 11 Order Fiktif Makanan dalam Sehari!

Akhirnya sang driver ojol yang diketahui bernama Zulhairi ini menerobos hujan deras tersebut untuk mengantarkan pesanan. Ia menerobos hujan tersebut karena merasa bersalah telah membuat pelanggannya menunggu lama.

Saat sampai rumah pelanggan, Zulhairi dalam kondisi yang basah kuyup. Ia pun memberikan kue tersebut kepada pelanggannya. Pelanggan tersebut pun memberikan satu bungkus yang belum diketahui apa isinya.

Ojol dapat tip besarOjol dapat tip besar Foto: Istimewa

Zulhairi langsung berlalu dan menepi di halte bus karena hujan yang masih deras. Ia juga membuka bungkusan yang diberikan pelanggannya tersebut. Ternyata bungkusan itu berisikan makanan serta 2 lembar uang RM 50 yang jika dirupiahkan senilai dengan Rp 346 ribu.

Driver ojol tersebut pun mengirimkan ucapan terima kasih melalui pesan singkat. Karena tip yang diberikan sangat besar untuknya. Zulhairi mengatakan, "Mereka memberikanku tip yang banyak walaupun jarak antara dua tempat tersebut sangat dekat. Ini mungkin karena aku sangat basah kuyup saat mengantarkan makanan."

Baca Juga: Sedih! Driver Ojol Ini Bingung Setelah Tertipu Order Fiktif Rp 663.000



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)