Melly Goeslaw Beri Layanan Endorse Makanan Gratis

Riska Fitria - detikFood Rabu, 22 Apr 2020 14:00 WIB
melly goeslaw berbagi makanan Foto: istimewa
Jakarta -

Untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari pandemi COVID-19, Melly Goeslaw beri layanan endorse makanan gratis khusus untuk pelaku bisnis kuliner.

Tak bisa dipungkiri, pandemi COVID-19 telah mematikan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu banyak pihak yang kompak untuk saling membantu untuk masyarakat yang penghasilannya terkena dampak COVID-19, khususnya pada masyarakat kecil.

Begitu pula dengan musisi terkenal Melly Goeslaw. Melalui Instagramnya, musisi berpenampilan nyentrik itu mengatakan bahwa ia membuka layanan endorse makanan gratis untuk pelaku usaha kuliner.

melly goeslaw berbagi makananmelly goeslaw berbagi makanan Foto: istimewa


"Saya percaya banget ketika kita kesulitan, ada masalah, pasti kesulitan itu jadi ringan ketika kita meringankan kesulitan orang lain. Jadi kita sama, bahu membahu yuk untuk saling membantu," ucap Melly Goeslaw dalam sebuah video pada (20/04).

Lebih lanjut, Melly Goeslaw juga memberi syarat tertentu untuk memberikan layanan endorse gratis, yaitu dikhususkan untuk usaha kecil. Musisi kelahiran 7 Januari 1974 tersebut nantinya akan mempromosikan makanan dari pedagang kecil melalui Instastory dan disimpan di highlight profilnya.

Baca Juga : Inspiratif! Driver Ojol Kompak Berdonasi Makanan untuk Masyarakat

melly goeslaw berbagi makananmelly goeslaw berbagi makanan Foto: istimewa


Selama dua hari berjalan, ia telah mendapat kiriman dari ratusan penjual makanan. Tentu saja makanan tersebut tidak dikonsumsi sendiri, tetapi juga didonasikan ke masyarakat sekitar, mulai dari driver ojol, supir taksi, satpam, pemulung dan lainnya.

Melly Goeslaw mengatakan bahwa aksi sosial ini dapat menguntungkan bukan hanya pada satu orang saja, tetapi pada orang-orang berikutnya.

"Ini juga kaya pahala paralel gitu ya, kita saling memberikan berkah satu sama lain. Insya Allah pahalanya terus mengalir, gak cuma yang jual, tapi juga ke aku, dan masyarakat lainnya," ujar Melly Goeslaw.

Aksi saling membantu yang dilakukan Melly Goeslaw itu juga ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang menyampaikan kekagumannya kepada Melly Goeslaw yang peduli terhadap sesama.

melly goeslaw berbagi makananmelly goeslaw berbagi makanan Foto: istimewa


"Semoga Allah berikan kelapangan rezeki untuk teteh dan keluarga," tulis salah satu netizen.

"Mudah-mudahan segala kebaikan neng Melly Allah membalasnya lebih dari pada itu. Aamiin," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Orang-orang Ini Tunjukkan Indahnya Berbagi Makanan di Tengah Virus Corona




Simak Video "Nyamannya Belanja di Pasar Modern Fresh Market Pantai Indah Kapuk"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)