Ngakak! Wanita Ini Bikin Kue Domba Tampilannya Jadi Menyeramkan

Devi Setya - detikFood Senin, 20 Apr 2020 15:00 WIB
kue domba menyeramkan Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang wanita merasa kecewa karena kue berbentuk domba pesanannya punya tampilan buruk. Ia mencoba menghias kue ini tapi hasilnya malah semakin menyeramkan.

Wajar saja menyiapkan makanan spesial untuk hari istimewa, seperti saat perayaan Paskah. Wanita bernama Teresa Such dari Illinoi ingin menyajikan kue berbentuk domba untuk keluarga tercinta saat momen makan malam di hari Paskah. Alih-alih keluarga merasa kagum, kue berbentuk domba ini malah hadir menyeramkan.

Dilansir dari Metro (20/4) Teresa membagikan kisah kocak sekaligus menakutkan yang pernah ia alami. Teresa membeli kue berbentuk domba namun tampilannya sangat buruk. Meski demikian, Teresa yakin bisa membuat tampilan kue ini jadi lebih cantik.

kue domba menyeramkankue domba menyeramkan Foto: istimewa


Baca juga : Bikin Ngakak! Ini Kumpulan Kue Gagal Buatan Netizen


Teresa membawa kue ini ke rumahnya dan mencoba mendandani kue agar tampilannya semakin menarik. Apalagi kue ini nantinya akan jadi suguhan spesial di tengah keluarga besar Teresa.

Ia mencoba menata krim yang melapisi kue berbentuk domba ini. Menambah dan mengurangi krim di beberapa bagian badan domba. Tapi tampaknya usaha Teresa ini tak berjalan mulus sesuai harapan.

Kue berbentuk domba ini malah semakin hancur dan bentuknya tak karuan. Teresa berbagi kisah dan foto kuenya ini lewat Snapchat dan Facebook yang kemudian menjadi perbincangan netizen.

Kue berbentuk domba ini sama sekali tak tampak seperti domba. Netizen bahkan banyak yang mengatakan kalau kue ini justru lebih mirip monster dan setan.

kue domba menyeramkankue domba menyeramkan Foto: istimewa


Teresa mengaku, saat menghias kue ini ia sedang dalam keadaan mabuk. Ketika ia mengambil kue di toko, ia langsung menambahkan lapisan gula sendiri, kepala domba telah jatuh. Jadi dia mencoba menempelkannya kembali dan menambahkan lapisan icing ke kue.

Baca juga : Bikin Ngakak! 5 Desain Kue yang Gagal Ini Bentuknya Ngaco


Semakin dia mencoba memperbaikinya, semakin buruk hasilnya. Tapi, Teresa memutuskan untuk tetap menghadirkan kue ini daripada tidaka ada makanan lainnya.

Keluarga Teresa sempat melihat kue ini, tapi mereka sangat terkesan. Meskipun bentuknya aneh, seluruh anggota keluarga melihat kue ini sebagai kudapan yang kucu. Alhasil, kue domba ini habis dilahap seluruh anggota keluarga.



Simak Video "Empuk Juicy Sate Domba Garut dengan Selingan Lemak"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)