Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Meisya Kompak Dinner Virtual dari Rumah

Devi Setya - detikFood Selasa, 14 Apr 2020 19:30 WIB
dinner virtual Foto: instagram
Jakarta -

Makan virtual secara online bukan hanya dilakukan orang di luar negeri. Artis seperti Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Meisya Siregar juga menikmati dinner virtual di rumahnya.

Lewat instagram Mona Ratuliu bisa dilihat unggahan foto terbarunya. Istri dari Indra Brasco ini memamerkan momen dinner seru bersama para sahabat. Eits jangan khawatir, makan malam ini berkonsep visual jadi semuanya kumpul secara online dan saling berkomunikasi lewat gadget.

Terlihat Mona Ratuliu mengajak sang suami. Kemudian ada juga Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Ersa Mayori dan suami, Novita Anggie dan suami serta Riafinola dan sang suami. Meskipun dari rumah masing-masing, semuanya tetap berdandan rapi layaknya mau merayakan pesta di restoran mewah.

dinner virtualdinner virtual Foto: instagram


Baca juga : Usir Bosan! Orang-orang Ini Makan Malam Bersama Sambil Video Call


Acara makan malam ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun Meisya Siregar. Hal ini bisa dilihat dari keterangan yang dituliskan Mona pada captions fotonya.

"Meisya's birthday dinner! Dandan cakep, dikirimin makanan sama yang ultah, nyalain lilin, kehaluan tingkat tinggi. Hahahaha! Yang penting happy ya meeeeess. Gimana rasanya punya temen2 ada gila-gilanya? #dirumahaja," tulis Mona Ratuliu.

Sesuai dengan yang dijelaskan Mona, semua yang ikut dinner ini berdandan rapi. Netizen bahkan banyak yang gagal fokus dengan tampilan Ersa Mayori dan suami. Ersa mengenakan dress hitam dengan balutan blazer putih. Sementara sang suami mengenakan stelan jas lengkap dengan dasi merah.

dinner virtualdinner virtual Foto: instagram


Oiya, semua yang makan malam virtual ini menyantap menu steak. Daging panggang ini sengaja dikirim oleh Meisya agar semua temannya menikmati menu yang sama. Masing-masing pasangan ini menempatkan gadget di depan meja makan agar bisa terhubung satu sama lain.

Tak hanya makan, 5 pasang sahabat ini juga saling berbincang. Aksi makan virtual ini sekaligus jadi kegiatan melepas rindu dan juga ajang silaturahmi.

Sebelum Mona Ratuliu dan teman-temannya, ada juga orang-orang yang melakukan sesi makan virtual seperti ini. Di Jepang bahkan ada sesi minum bersama, padahal orang-orang tidak saling kenal. Cara ini ampuh untuk mengusir rasa bosan setelah belasan hari wajib melakukan aktivitas di rumah. Mau coba?

Baca juga : Jalani Masa Isolasi, Orang Jepang Minum Bareng Secara Online




Simak Video "Sensasi Makan Malam di Tambang Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)