Ini Aksi Kekeyi Mukbang Pentol Sebaskom

Devi Setya - detikFood Sabtu, 11 Apr 2020 16:00 WIB
kekeyi mukbang pentol Foto: youtube Kekeyi
Jakarta -

Kekeyi mulai dikenal sejak video make up menggunakan balon karet. Kini ia malah sering bikin video mukbang. Seperti apa aksinya?

Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini baru saja membuat video mukbang yang kemudian ia unggah lewat channel Youtubenya. Kali ini Kekeyi memilih untuk membuat video mukbang. Aksinya makan pentol pun jadi sorotan.

Video berdurasi 10 menit ini menampilkan Kekeyi makan pentol. Bukan hanya sepiring, ia siap makan sebaskom pentol. Terlihat bola-bola ayam dan sapi ini dalam jumlah banyak.

kekeyi mukbang pentolkekeyi mukbang pentol Foto: youtube Kekeyi


Baca juga : Viral Vlogger Mukbang yang Diduga Minta Pertolongan Lewat Videonya


Sebelum mulai makan, Kekeyi mengatakan kalau semua pentol ini ia goreng sendiri. "Ini semua pentolnya aku goreng. Kalau yang putih ini pentol ayam, kalau yang gelap pentol sapi," kata Kekeyi dalam videonya.

Setelah berdoa dan menyiapkan saus cocolan, Kekeyi langsung melahap pentol yang ada di depannya. Awalnya ia makan satu persatu tapi lama kelamaan Kekeyi makan tiga butir pentol sekaligus.

Mulutnya sibuk mengunyah, sesekali ia jeda untuk minum. Dengan gerakan cepat, Kekeyi berhasil menghabiskan sebaskom pentol goreng. Tak hanya itu, minuman jus jeruk kemasan ukuran besar pun ludes diseruputnya. Video yang diunggah bulan Maret lalu ini langsung menarik perhatian publik.

Hingga saat ini video sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali. Tapi yang disayangkan, netizen justru lebih banyak menghujat video yang dibuat Kekeyi ini. Ribuan komentar pedas pun dilayangkan untuk Kekeyi.

kekeyi mukbang pentolkekeyi mukbang pentol Foto: youtube Kekeyi



Baca juga : Intip Gaya Rio Ramadhan, Kekasih Ganteng Kekeyi Saat Nongkrong di Kafe


"Besok mukbang belalang goreng ya sahabat," kata netizen.

"Jadi aku yang takut liat dia makan," timpal netizen.

Tapi dari ribuan komentar bernada nyinyir, masih ada lho yang baik dan mendukung Kekeyi.

"Jadi lapar aing liat ini. Jadi kepengen makan pentol sama bakso goreng. Makannya pelan-pelan mbak, nanti keselek," sahut netizen.



Simak Video "5 Kuliner Enak di Fresh Market PIK yang Top Abis"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)