Karantina di Rumah, Ed Sheeran Pilih Berkebun bersama Istri

Riska Fitria - detikFood Jumat, 10 Apr 2020 15:30 WIB
ed sheeran Foto: istimewa
Jakarta -

Selama karantina di rumah, penyanyi terkenal Ed Seeran memanfaatkan waktu dengan menjadi petani. Ia mengurus kebun dengan menanam berbagai sayuran dan buah.

Wabah virus corona memang membuat segala aktivitas dan kegiatan di luaran rumah menjadi tersendat. Bahkan dampak tersebut turut dirasakan oleh semua orang di seluruh dunia. Tak terkecuali penyanyi terkenal asal Inggris, Ed Sheeran.

Sebagai penyanyi terkenal, pelantun 'Shape of You' itu tentu selalu disibukkan dengan jadwal manggung. Aksinya di atas panggung itulah yang dinantikan banyak penggemarnya. Namun, sayangnya dalam pandemi COVID-19 kegiatan panggung Ed Sheeran dihentikan untuk sementara waktu.

ed sheeraned sheeran Foto: istimewa


Ed Sheraan juga memilih mengarantina diri di rumah untuk melindungi diri dan untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Memiliki banyak waktu di rumah, Ed Sheran bersama dengan istri tercinta Cherry Seaborn memilih memanfaatkan waktu tersebut dengan mengurus kebun.

Kebun itu dibangun di belakang halaman rumahnya yang berada di Suffolk, Ipswich, Inggris. Ada berbagai jenis sayuran dan buah yang mereka tanam di sana. Mulai dari tomat, mentimun, strawberry, kubis, selada, bawang, wortel hingga kentang, lapor The Sun (08/04).

Baca Juga : Terjun ke Bisnis Kuliner, Ed Sheeran Akan Segera Buka Restoran dan Bar


Hal tersebut juga dibenarkan oleh kerabatnya. Bahkan ia mengatakan bahwa Ed Sheeran dan istrinya juga akan berternak domba dan kambing yang akan ditempatkan di padang rumput dekat kebunnya.

"Mereka berdua sangat menyukai makanan organik dan pada masa-masa sulit ini, senang mendengar mereka bisa mendapatkan hasil langsung dari kebun," ujar kerabatnya tersebut.

ed sheeraned sheeran Foto: istimewa


Lebih lanjut, ia juga menceritakan bahwa Ed Sheeran sering menghabiskan waktu selama berjam-jam untuk merawat semua hasil panennya. Hal tersebut jadi kesenangan tersendiri bagi pria 29 tahun tersebut.

"Ini adalah cara yang terbaik untuk mengalihkan hingar-bingar di dunia musik," ujar kerabat Ed Sheeran.

Sebelum ramai soal pandemi COVID-19 ini, Ed Sheeran memang sudah berencana untuk istirahat sejenak dari panggung musik. Itu karena selama 2 tahun belakangan, ia banyak disibukkan dengan tur konser promo album Divide Tour.

Baca Juga : Ini Makanan yang Diminta Blackpink hingga Ed Sheeran Saat Konser di Jakarta



Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)