Gagal Menikah Karena Corona, Pasangan Ini Gelar Pesta Pernikahan Pakai Cokelat

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 10 Apr 2020 12:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Virus Corona membuat banyak orang menunda pesta pernikahan. Seperti pasangan ini, yang memutuskan menggelar pesta pernikahan memakai cokelat kelinci yang lucu.

Agenda pernikahan jadi salah satu acara yang paling banyak ditunda karena pandemi Corona. Salah satu pasangan asal Inggris bernama Mark dan Frankie harus menunda pesta pernikahan mereka hingga wabah ini berakhir.

Baca Juga: Pelit dan Tak Mau Rugi, Kisah Pengantin Ini Bikin Tamu Kesal Sendiri

-- Foto: Istimewa

Tapi mereka sudah terlanjur memesan banyak cokelat kelinci dari Lindt untuk pesta pernikahan mereka. Karena sayang jika dibuang begitu saja, akhirnya mereka memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di rumah yang hanya dihadiri oleh cokelat-cokelat kelinci tersebut.

"Jadi pesta pernikahan kita ditunda sementara waktu dan kita memiliki 115 buah cokelat kelinci dari Lindt. Kami memutuskan untuk mengadakan pesta pernikahan dengan kelinci-kelinci ini jelas Mark dilansir dari Mirror UK (09/04).

Dalam foto yang dibagikan Mark, travel blogger itu menyusun cokelat-cokelat kelinci tersebut dengan rapih. Lalu ia dan pasangannya juga membuat altar kecil dan menghias dua cokelat kelinci sebagai mempelainya.

-- Foto: Istimewa

Selain mengadakan pesta pernikahan dengan para cokelat kelinci, mereka juga membawa cokelat-cokelat itu ke dalam pajangan kapal kayu yang tak kalah imut.

"Sesuai tradisi yang ada, setiap kelinci datang dengan pasangannya. Tapi karena pemerintah mengharuskan kita untuk jaga jarak, akhirnya setiap pasangan harus berdiri dengan jarak dua meter dari pasangan lainnya," tulis Mark di blognya yang mengundang gelak tawa pembacanya.

Selain menghias cokelat kelinci tersebut sebagai tamu di pesta pernikahan, Mark dan Frankie berniat untuk menghias kelinci-kelinci ini dengan tema olimpiade.

-- Foto: Istimewa

Postingan pernikahan cokelat kelinci ini tentunya viral di media sosial yang mendapatkan berbagai respon dari orang-orang.

"Sangat kreatif. Karena jika saya yang dikarantina dengan 115 patung cokelat kelinci, pasti sekarang hanya tersisa satu atau dua cokelat saja," canda seorang netizen.

"Pernikahan yang dihadiri oleh cokelat kelinci ini terlihat lebih meriah dan elegan," puji netizen lainnya.

Baca Juga: Menikah di Tengah Corona, Begini Kisah Jamuan Makan para Mempelai



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)