Enggak Sopan! Anak Ini Prank Ibunya Pakai Saus Mustard

Devi Setya - detikFood Kamis, 09 Apr 2020 19:30 WIB
prank saus mustard Foto: tiktok/istimewa
Jakarta -

Tren prank sekarang jadi kegiatan iseng yang banyak dilakukan millenials. Bukan hanya prank pada temannya, anak ini malah iseng menuangkan saus mustard ke ibunya yang sudah berdandan cantik.

Beragam ide prank dilakukan orang dengan tujuan iseng sekaligus sebagai kebutuhan konten video media sosial. Beberapa kali tren prank ini sukses mengundang tawa, tapi tak jarang yang justru jadi emosi dan marah. Beberapa artis Indonesia pun diketahui pernah membuat aneka video prank.

Salah satu video prank yang di lakukan seorang anak pada ibunya ini awalnya mengundang emosi tapi berubah jadi tawa. Tak hanya itu, prank berlanjut yang kali ini justru membuat ibu si anak benar-benar emosi.

prank saus mustardprank saus mustard Foto: tiktok/istimewa


Baca juga : Pisang Berhantu Jadi Tren 'Prank' Makanan Terbaru


Awalnya, anak bertubuh bongsor ini menggoda ibunya yang sedang berdandan. Ia mengatakan mustard dalam botol kuning punya rasa yang enak, dan si ibu diminta mencicipnya. Tapi karena tahu anaknya akan iseng, ia tak mau mencoba saus mustard berwarna kuning ini.

Tak lama, si anak menekan botol seolah mustard ini muncrat ke tubuh sang ibu. Meski awalnya marah, ibu berambut pendek ini akhirnya malah tertawa ketika mengetahui mustard yang muncrat hanyalah sehelai benang warna kuning. Seolah tertarik dengan gaya bercanda anaknya, ibu ini melakukan hal sama pada suaminya

Begitu sang suami pulang, ibu ini langsung menekan botol mustard dan yang keluar adalah mustard sungguhan. Ceceran mustard mengotori dinding, pintu, pakaian dan wajah si ayah. Sekilas bahkan terlihat ia memegang matanya seolah merasa perih setelah terkena saus campuran hotdog dan burger ini.

Si ibu yang awalnya tertawa terbahak-bahak langsung diam dan marah pada sang anak. Ternyata botol kuning yang digunakan untuk prank ini sudah ditukar, alhasil mustard kuning ini berantakan di rumah.

prank saus mustardprank saus mustard Foto: tiktok/istimewa



Baca juga : Ojol Ini Jadi Korban Prank YouTuber Gara-gara Pesanan Pizza Rp 500 Ribu

Video prank mustard ini dibagikan lewat media sosial TikTok oleh pengguna akun @laronhinesofficial yang tak lain adalah si bocah pria. Meskipun singkat tapi video kocak ini langsung menyita perhatian. Banyak netizen Indonesia yang menebak nasib si anak setelah mengerjain sang ibu.

"Sukurin, auto dicoret dari dafrat keluarga," kata netizen.

"Nggak sopaaaan! Jahara banget anaknyee," sahut netizen tak mau kalah.

"Kalo di Indonesia mah udah diteriakin anak durhaka, terus dikutuk jadi batu. Di sana dia mah masih bisa ketawa-ketawa ya Allah," pungkas netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Se'i Sapi Bambu yang Tak Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com