Kocak! Netizen Ini Makan Permen Cokelat Pakai Meteran

Riska Fitria - detikFood Selasa, 07 Apr 2020 17:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Karena gabut, banyak hal kocak yang dilakukan netizen untuk menghibur diri. Kali ini ada yang mencoba makan permen cokelat menggunakan meteran.

Siapa sangka, masa karantina yang membosankan ini ternyata banyak memunculkan kelakuan-kelakuan netizen yang kreatif dan juga kocak. Hal itu dilakukan oleh mereka untuk menghibur diri sendiri yang sudah terkurung di dalam rumah hampir 3 minggu lamanya akibat virus corona.

-- Foto: Istimewa

Seperti yang dilakukan oleh netizen satu ini. Sebuah video singkat memperlihatkan kelakuan aneh mereka saat makan permen cokelat. Yang membuatnya kocak adalah cara mereka yang terbilang out of the box.

Ia menggunakan meteran yang biasa digunakan untuk mengukur barang-barang. Meteran tersebut dibentangkan dari atas hingga bawah. Kemudian satu orang yang ingin makan permen cokelat berada di bawah ujung meteran dengan mulut terbuka.

Baca Juga : Gabut Banget, Aksi Netizen Menyulam Pakai Mie Goreng

-- Foto: Istimewa

Sementara satu orang lagi yang memberikan permen cokelat berada di atas. Permen cokelat itu kemudian diluncurkan dari atas hingga bawah melalui meteran yang sudah dibentangkan tersebut.

Begitu permen cokelat diluncurkan, permen cokelat tersebut merosot ke bawah dan langsung masuk ke dalam mulut orang yang berada dibawah, tepat sesuai sasaran. Namun, suasana menjadi tegang setelah orang yang berada di atas iseng menjatuhkan badan meteran secara tiba-tiba.

Video itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun instagram @zonabercanda pada beberapa waktu lalu. Video tersebut sukses membuat netizen terhibur di tengah masa karantina yang membosankan ini.

-- Foto: Istimewa

"Hahaha fix gabut," komentar salah satu netizen.

"Hiburan ditengah corona," komentar salah satu netizen.

Ternyata cara makan permen cokelat menggunakan meteran itu tidak dilakukan oleh netizen itu saja. Seorang youtuber asal Meksiko, Juanpa Zurita juga melakukan hal yang sama bersama dengan adik dan kakaknya.

Baca Juga : Aksi Netizen Gabut, Pisahkan Biji Buah Naga hingga Bubuk Kopi Susu



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)