Gemas! Bocah Ini Sudah Jago Masak Sejak Usia 2 Tahun

Devi Setya - detikFood Sabtu, 04 Apr 2020 16:00 WIB
chef cilik Foto: istimewa
Jakarta -

Anak-anak usia 2 tahun biasanya menghabiskan banyak waktu untuk bermain. Lain dengan Roman yang justru punya hobi masak. Aksinya masak bikin Roman tampak menggemaskan.

Bocah mungil berambut pirang ini bernama Roman Belville. Ia punya hobi yang justru tidak lazim dilakukan oleh anak seusianya. Roman diketahui sangat senang menaburkan keju di atas pizza dan membuat kue berlapis krim manis.

Kini usia Roman sudah menginjak 4 tahun, hobi memasaknya bahkan diketahui sejak bocah ini baru berusia 2 tahun. Ibu Roman, Ayla Belville mengetahui bakat anaknya setelah sang anak selalu mengganggu saat ia masak.

chef cilikchef cilik Foto: istimewa


Baca juga : Jago Masak, Bocah Usia 2 Tahun Ini Sering Masak Untuk Ibunya


Di usia yang sangat muda, Roman sudah penasaran dan ingin memegang alat masak yang digunakan ibunya. Setelah usianya menginjak 2 tahun, Roman dibuatkan kursi khusus yang memungkinkan ia melihat ibunya masak. Siapa sangka, ini jadi awal bakat Roman.

Ibu Roman memang suka memasak dan ia kerap merekam aksi masaknya untuk kemudian diunggah lewat Youtube. Mengetahui anaknya tertarik pada dunia kuliner, ibu Roman membelikan alat masak mungil untuk Roman. Dengan alat masak ini Roman bisa mulai belajar memasak.

Di usianya yang masih balita, Roman tentu saja tidak mengolah makanan yang biasa diracik orang dewasa. Ia baru bisa tampil sambil mengaduk makanan, menaburkan keju di ataa pizza atau menambah gula pada kue.

Roman mulai dikenal pada Agustus 2018 dan hingga kini video-video di channel Youtube ibunya ramai disaksikan netizen. Video aksi Roman memasak ini diberi judul "Roman's Cooking Corner". Selain Youtube, kini Roman juga eksis di instagram sang ibu.

chef cilikchef cilik Foto: istimewa


Baca juga : Keren! Bocah Ini Baru Berusia 3 Tahun Tapi Sudah Pintar Masak


Melihat bakat anaknya yang suka memasak, sang ibu kini lebih sering membuatkan video. Ia juga membebaskan sang anak untuk melakukan hal apapun yang ia suka. Apalagi kini di usia 4 tahun, Roman makin mahir mengolah lebih banyak makanan.

Jika dahulu ia hanya bisa menaburkan keju dan gula, maka kini Roman sudah mahir membuat pancake, es krim hingga cheese cake lezat. Channel youtube milik sang ibu pun sudah memiliki subscriber lebih dari 200 ribu. Wow!



Simak Video "Wow! Bocah 3 Tahun Ini Jago Banget Masaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)