Romantis! Pasangan Ini Tunjukkan Serunya Kencan Saat 'Social Distancing'

Devi Setya - detikFood Senin, 30 Mar 2020 19:00 WIB
kencan jarak jauh Foto: twitter
Jakarta -

Anjuran soal sosial distancing atau menjaga jarak ternyata tak jadi kendala untuk pasangan ini. Mereka tetap bisa kencan dan makan dengan cara seru.

Sosial distancing diterapkan sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Tapi ini juga jadi kendala untuk beberapa orang, termasuk bagi mereka yang ingin memadu kasih. Akhirnya banyak pasangan yang menahan rindu karena tak bisa saling bertemu.

Eits tapi tidak dengan pasangan asal New York ini. Pria bernama Jeremy Cohen tetap bisa kencan bareng pujaan hatinya dengan cara unik. Jeremy dan Tori terlihat punya gaya kencan yang seru. Mereka bisa makan bersama dengan tetap menjaga jarak.

Romantis! Pasangan Ini Tunjukkan Serunya Kencan Saat 'Social Distancing'Foto: twitter


Baca juga : Duh! Kisah Kencan Sambil Makan Ini Gagal dan Bikin Ngakak


Lewat akun twitternya, Jeremy menunjukkan cara agar bisa makan siang romantis. Pria yang tinggal berdekatan dengan pujaan hatinya ini mengandalkan balkon rumahnya sebagai area makan. Sementara Tori menjadikan atap rumahnya sebagai restoran dadakan.

Jeremy dan Tori masing-masing menyiapkan berbagai kebutuhan untuk makan seperti meja dan kursi makan hingga menu makanan dan minuman. Keduanya memang makan bersama namun di tempat yang berbeda. Untuk tetap berkomunikasi, keduanya mengandalkan fasilitas video call agar bisa saling tatap.

Meskipun makan di balkon rumah, pasangan ini tetap total dalam hal berdandan. Jeremy dan Tori mengenakan pakaian terbaiknya, bahkan wanita berambut pirang ini merias wajahnya hingga tampil cantik seperti ingin makan di restoran mewah.

Dengan smartphone yang diletakkan di atas meja, keduanya makan sambil berbincang. Sesekali Jeremy mengajak kekasihnya untuk bersulang, gelas berisi wine kemudian ia ketukkan ke layar smartphone seolah-olah sedang bersulang.

Romantis! Pasangan Ini Tunjukkan Serunya Kencan Saat 'Social Distancing'Foto: twitter


Ternyata gaya kencan unik ini menginspirasi banyak pasangan. Netizen ramai-ramai memuji kegigihan Jeremy dan Tori dalam mencari ide kencan berkonsep social distancing ini. Bahkan tak sedikit yang mendoakan mereka agar cepat menikah dan tak perlu lagi kencan jarak jauh.

Baca juga : Agar Kencan Pertama Sukses, Hindari Konsumsi 5 Makanan Ini


"Apakah kamu akan melamarnya dengan cara sosial diatancing juga? Semoga kalian cepat menikah," ujar satu netizen.

"Ini terlihat sangat menyenangkan. Meskipun jauh tapi kalian seolah sedang makan berhadapan," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Cobain Jengkol Setan yang Bikin Jontor di Jakpus"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)