Kue Anime Berumur 20 Tahun Ini Ditawarkan Seharga Rp 3 Juta!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 30 Mar 2020 17:30 WIB
Kue anime 20 tahun Foto: Istimewa
Jakarta -

Kue anime yang merupakan hasil koleksi ini dijual hingga Rp 3 juta. Usianya sudah mencapai 20 tahun! Kamu tertarik beli?

Jepang merupakan surganya anime. Anime yang merupakan karakter kartun 2 dimensi ini sering dijadikan serial film. Karakternya sangat beragam, mulai dari manusia hingga hewan. Genre filmnya pun juga bervariasi seperti olaharga, persahabatan, hingga percintaan.

Jepang juga banyak menyediakan merchandise dengan tema karakter anime. Salah satunya kue anime yang banyak diminati pencinta anime dan dessert.

Kue Anime Berumur 20 Tahun Ini Ditawarkan Seharga Rp 3 Juta!Foto: Istimewa

Dilansir dari Sora News (29/3), ada kue anime yang berasal dari karakter serial Azumanga Daioh. Mereka menyiapkan merchandise untuk para penggemar anime tersebut.

Baca Juga: Uniknya Kreasi Latte Art Bertema Anime Racikan Barista Jepang

Kue bernama Azumanju ini bentuknya bulat dengan isian pasta kacang merah yang manis atau ogura. Kabarnya rasanya manis dan enak. Namun Azumanju yang sekarang ini tidak lagi bisa dimakan. Karena kue anime ini adalah koleksi dari seseorang yang menjualnya di situs Yahoo! Japan Auctions.

Kue Anime Berumur 20 Tahun Ini Ditawarkan Seharga Rp 3 Juta!Foto: Istimewa

Kue Azumanju tersebut diperkirakan telah berusia 20 tahun. Ia menjualnya dengan menuliskan, "Ini mungkin satu-satunya Azumanju yang tersisa di dunia."

Harga yang orang tersebut tawarkan untuk satu kotak Azumanju berusia sekitar 20 tahun ini adalah 20.000 yen (Rp 3.043.584). Apakah Anda tertarik untuk membeli kue berusia 20 tahun tersebut?

Baca Juga: Ini Dia, 5 Kafe Bertema Serial Anime hingga Kartun Populer di Dunia



Simak Video "Ketika Lupis dan Semprong Bertransformasi Jadi Jajanan Kinian"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)