Gabut di Rumah, Komentator Sepak Bola Ini Laporkan Kegiatan Masak Sang Istri

Sonia Basoni - detikFood Senin, 30 Mar 2020 12:00 WIB
Bola Masak Foto: Istimewa
Jakarta -

Karantina di rumah membuat banyak orang memiliki waktu luang. Agar tak bosan, komentator sepak bola ini laporkan kegiatan masak sang istri langsung dari dapur rumah.

Hampir semua pertandingan olahraga di seluruh dunia dihentikan sementara karena virus corona yang merebak. Hal ini membuat banyak penggemar pertandingan olahraga harus mengisi waktu luang dengan kegiatan lain di rumah.

Baca Juga: Biar Tak Bosan di Rumah, Ini 5 Acara Memasak di Netflix yang Seru!

Seperti komentator sepak bola yang satu ini, karena bosan berada di rumah akhirnya ia mulai mengaplikasikan pekerjaannya sehari-hari dengan melaporkan kegiatan sang istri di dapur.

Gabut di Rumah, Komentator Sepak Bola Ini Laporkan Kegiatan Masak Sang IstriFoto: Istimewa

Lewat sebuah video singkat di Twitter @FootyHumour terlihat seorang pria, tengah memberikan laporan dengan gaya bicara yang sangat cepat khas komentator sepak bola yang tengah memantau pertandingan bola.

"Dan sekarang kita sudah bersama dengan Bianca, yang akan menyiapkan beberapa cokelat. Ia mulai mengambil sendok, dan ya! Ia mengambil sendok kemudian membuka penutup kaleng. Kemudian ia mengambil sesendok kakao dan dia mengambilnya lagi," jelas pria dalam video tersebut dengan suaranya yang sangat antusias.

Sementara sang istri yang disebut 'Bianca' terlihat begitu santai dan tidak bereaksi dengan kegiatan sang suami. Ia lanjut membuat minuman dari bubuk cokelat di dapur mereka.

Gabut di Rumah, Komentator Sepak Bola Ini Laporkan Kegiatan Masak Sang IstriFoto: Istimewa

"Ya dia menambah satu sendok bubuk cokelat lagi dan dia nampak sangat bersemangat. Kali ini ia mengambil sendok yang ketiga, Bianca. Bola kecil atau bola besar dia sudah bersiap dan ya kini ia sedang menuangkan sedikit susu dan ditambah susu lagi," lanjut pria tersebut dengan ekspresi wajah terlalu bersemangat.

"Benar-benar pergelangan tangan yang bagus saat mengaduk minuman, Bianca! Saya tidak bisa mempercayainya! Kemudian ia kembali menambahkan sedikit susu dan terus mengaduknya sangat luar biasa!" lanjutnya.

Bahkan pria ini juga tetap menyemangati sang istri dan mengatakan bahwa minuman yang dibuat sang istri sangat bagus.

Gabut di Rumah, Komentator Sepak Bola Ini Laporkan Kegiatan Masak Sang IstriFoto: Istimewa

"Cepat coba minuman Bianca! Nah sekarang dia mengambil gelasnya dan akan meminumnya, dan dia akhirnya meminumnya!" jerit pria itu dengan semangat seperti ketika melihat pemain berhasil mencetak gol.

Video itu ditutup dengan sang istri yang hanya menatapnya dengan bosan. Tentu saja video ini langsung viral di internet. Ribuan penggemar bola menanggapi video ini dan banyak juga netizen yang merasa terhibur.

"Bagaimana bisa Bianca ekspresinya tetap lurus ketika ini berlangsung? Bagaimana bisa dia tidak tertawa?" tulis netizen @Alpha_Semy.

"Alasan mengapa sang istri tidak tertawa, mungkin karena suaminya sering melakukan hal aneh seperti ini," tutur netizen @covingtonium.

"Ini pasti bukan istrinya, tapi mungkin adik atau bahkan anaknya. Karena jika benar Bianca adalah istrinya, pasti Bianca sudah meninju wajah pria ini hahaha," canda netizen lainnya.

Sayangnya akun Footy Humour tidak memberi tahu di mana video ini diambil atau identitas komentator bola yang lucu ini. Namun hingga saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, disukai 18,7 ribu pengguna, dan di retweet 7,5 ribu kali di Twitter.

Baca Juga: Bosan Karantina Corona, Bule Ini Bikin Jamuan Makan Resmi di Rumah



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)