Cicipi Makanan Kucing, Netizen Ini Viral di Media Sosial

Devi Setya - detikFood Sabtu, 28 Mar 2020 12:00 WIB
makanan kucing Foto: twitter
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan nyeleneh yang dilakukan netizen Indonesia. Salah satunya mencicipi makanan kucing yang disantapnya dengan susu.

Netizen pemilik akun twitter @lebahjelek mengunggah foto dan video saat mencicip makanan kucing. Makanan kucing kering ini ia santap dengan tambahan susu. Sekilas tampak seperti menyantap sereal.

"Jadi gue gabut + lapar, terus nyobain whiskas deh gue. Rasanya kaya sereal gituu tapi asin terus gue tambahin susu deh dan rasanya..." tulis pemilik akun ini.

Cicipi Makanan Kucing, Netizen Ini Viral di Media SosialFoto: twitter


Baca juga : Gemasnya! Begini Jadinya Kalau 'Kucing Petani' Berpose Dengan Makanan

Makanan kucing yang ia santap ini tidak dibeli dadakan melainkan stok makanan kucing peliharaannya yang bernama Snowy. Setelah menikmati semangkuk susu dengan tambahan makanan kucing, ia menceritakan rasanya yang asin tapi enak.

"Lumayan enak sih tapi asin gitu si whiskasnya," ujar netizen ini.

Selain dalam bentuk foto, netizen ini juga menunjukkan video saat ia menikmati makanan kucing. Aksi cicip makanan kucing ini pun jadi perbincangan yang ramai di kalangan netizen. Banyak yang penasaran dengan rasanya, namun ada juga yang menanyakan soal aman atau tidak makan makanan kucing.

"Untuk yang nanya aman atau ngga, sebenernya aman tapi hanya untuk sekedar nyoba dan ga di jadiin makanan sehari hari," ujar netizen ini. Sebenarnya makanan kucing terbuat dari bahan yang aman dikonsumsi hanya saja komposisi dan kandungannya tidak diperuntukkan bagi manusia.

Cicipi Makanan Kucing, Netizen Ini Viral di Media SosialFoto: twitter


Cuitan tertanggal 25 Maret ini pun langsung ramai dan sudah dibagikan ulang hingga 2.500 kali. Selain bertanya soal rasa, ternyata ada banyak juga netizen yang punya pengalaman unik soal makan makanan kucing. Salah satunya netizen yang pernah bekerja di petshop.

"Gue pernah kerja di petshop kadang ada pelanggan yang nyobain dulu gitu, kadang gue liatnya suka mual tapi katanya, takut kucing saya gasuka," cuit seorang netizen.

"Ish jorok banget tapi aku pernah si coba whiskas yang wetfood rasanya kaya sarden mentah," sahut netizen lain.

Baca juga :Kreatif! Pemilik Kucing Bikin Plating Makanan untuk 2 Kucingnya



Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)