Rayakan Ulang Tahun Saat Karantina, Keluarga Ini Bikin Pesta Unik di Garasi

Devi Setya - detikFood Sabtu, 28 Mar 2020 15:00 WIB
ulang tahun saat corona Foto: istimewa
Jakarta -

Keluarga yang satu ini punya cara seru untuk rayakan ulang tahun saat wabah corona. Mereka menggelar pesta bertema karantina di garasi rumah dengan cara unik dan aman.

Anjuran karantina diri membuat banyak orang harus berdiam diri dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Berbagai kegiatan berkumpul pun dilarang keras, sehingga banyak orang membatalkan berbagai acara perayaan seperti ulang tahun.

Dilansir dari Delish (27/3) sebuah keluarga sepakat membatalkan acara ulang tahun anaknya yang ke-21. Tapi pesta ini tidak batal secara total karena mereka tetap menggelar pesta secara terbatas.

Rayakan Ulang Tahun Saat Karantina, Keluarga Ini Bikin Pesta Unik di GarasiFoto: istimewa


Baca juga : Kocak! Wanita Ini Suruh Anjingnya Beli Camilan di Tengah Karantina Corona


Dari video Tik Tok yang dibagikan lewat akun @emilytorchia terlihat video pesta ulang tahun bertema karantina klub. Pesta ini digelar di garasi rumah dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga di rumah yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya.

Pesta darurat ini tetap terlihat seru meskipun digelar dengan banyak keterbatasan. Garasi mobil disulap jadi klub, pria yang berulang tahun ini seolah datang ke club disambut sang kakak yang bertugas di depan pintu masuk club.

Kemudian memasuki area pesta, sang ayah memegangi senter sebagai penerangan. Di sudut ruangan ada meja bar yang juga sudah ada sang ibu yang siap meracik minuman. Untuk memaksimalkan suasana, dilengkapi juga musik dan lampu.

Rayakan Ulang Tahun Saat Karantina, Keluarga Ini Bikin Pesta Unik di GarasiFoto: istimewa


Bartender ramah alias sang ibu sudah menyiapkan minuman spesial berupa teh hijau. Ya, pesta ini agak berbeda karena tidak menyajikan minuman beralkohol.

Baca juga : Hindari Virus Corona, Pengantin Ini Gelar Pesta Drive-Thru


Uniknya lagi ada tamu istimewa di pesta ini. Penyanyi 'Justin Bieber' turut hadir meramaikan pesta. Tentu saja bukan Justin Bieber asli tapi hanya replika yang terbuat dari foto. Meski hanya replika, tapi tidak mengurangi meriahnya pesta.

Sambil berpesta, seluruh anggota keluarga berfoto sepuasnya untuk mengabadikan momen. Mereka juga menikmati berbagai makanan bersama. Ini seperti pesta biasa hanya saja tidak dihadiri banyak tamu.



Simak Video "Khawatir Corona, Seberapa Higienis Alat Makan yang Digunakan di Mal?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)