Selama WFH, Warung Ini Berikan Makanan Gratis untuk Driver Ojol

Devi Setya - detikFood Jumat, 20 Mar 2020 19:00 WIB
warung kasih makan ojol Foto: instagram
Jakarta -

Banyak hal mengharukan terjadi setelah pemerintah menyarankan untuk berkegiatan di rumah. Sepinya orderan para ojol membuat hati pemilik warung makan tergerak.

Warung makan bernama Warpopski yang ada di bilangan Tebet, Jakarta Selatan membuat kebijakan keren yang bikin netizen banyak memuji. Di tengah sepinya pembeli karena menghindari penyebaran virus corona, Warpopski malah membagikan makanan gratis khusus untuk driver ojol.

Sejak Kamis (19/3) warung yang punya menu andalan se'i sapi ini memberikan makanan untuk driver ojol yang mendapat order di warung ini. Pengumuman yang dibagikan lewat media sosial ini langsung mendapat banyak respon positif.

Selama WFH, Warung Ini Berikan Makanan Gratis untuk Driver OjolFoto: instagram


Baca juga : Salut! Netizen Ajak Belikan Makanan untuk Driver Ojol yang Sepi Order


"Kepada yang di rumah, bila teman-teman di rumah malam ini memesan makanan kami melalui gofood kamis 19 maret 2020. Kami memberikan grats satu porsi makanan yang sama, yang bisa dibawa pulang, untuk driver ojolnya." tulis admin instagram dan twitter warung ini.

Jadi jika ada pelanggan yang memesan 1 porsi makanan dari warung ini, pihak warung akan memberikan 1 porsi makanan gratis untuk sang driver ojol. Menariknya, menu makanan yang diberi secara gratis ini adalah menu yang sama dengan yang dibeli pelanggan.

"Semoga dengan perut yang bahagia. bisa meningkatkan imun yang lebih kuat untuk para pekerja di jalanan, tetap sehat dan bahagia teman2," tambahnya.

Unggahan ini juga dilengkapi dengan foto sebuah mangkuk kertas bertuliskan kalimat bijak sekaligus doa. "Semoga kebaikan semesta menaungi kita semua, WARPOPSKI."

Mengetahui kabar ini, netizen ramai-ramai kompak mengomentari unggahan. Banyak yang memuji kebaikan sang pemilik warung, tak sedikit pula yang melemparkan doa-doa terbaik.

Selama WFH, Warung Ini Berikan Makanan Gratis untuk Driver OjolFoto: instagram



Baca juga : Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya


"Barusan order dua. Nasi siram cumi sm nasi rempah ayam.. Seneng deh bpk ojolnya juga dpt bungkusan plastik isi Makanan Dr warpopski. Spread love yaa" kata satu netizen.

"Ntaph bang semoga suatu hari saya bisa mampir. Udah lumayan lama mantau akun ini tapi masih belum dapat kesempatan mampir," sahut netizen lain.

DetikFood sudah mencoba menghubungi pemilik Warpopski terkait hal ini namun belum mendapatkan respon. Kabarnya promo ini berlaku mulai 19 Maret hingga kegiatan work from home (WFH) terkait isu corona berakhir. Wah keren!



Simak Video "5 Kuliner Enak di Fresh Market PIK yang Top Abis"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)