5 Aksi Kebaikan Ajak Tunawisma Makan Bareng yang Wajib Dicontoh

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 18 Mar 2020 18:00 WIB
Halaman 2 dari 6
A homeless woman sits bundled against the cold as she begs for handouts on East 42nd Street in the Manhattan borough of New York City, January 4, 2016. New York Governor Andrew Cuomo signed an executive order on Sunday requiring local officials throughout the state to force the homeless into shelters when temperatures dip below freezing and vowed to defend the edict if challenged in court. REUTERS/Mike Segar Foto: Istimewa

Seorang mahasiswi asal Filipina beberapa waktu yang lalu sempat menarik perhatian netizen karena aksi kebaikannya. Mahasisiwi yang mengenakan pakaian dari Eastern University tersebut viral karena fotonya yang tersebar di internet.

Di dalam foto tersebut terlihat mahasiswi ini tengah makan dengan seorang nenek yang ternyata tunawisma. Ia pun membelikan beberapa makanan dan minuman untuk sang nenek kemudian makan bareng di dalam restoran cepat saji Jolibee.

Aksi kebaikan ini diabadikan oleh pengguna Facebook bernama EJ Capuno. Mahasiswi yang tidak diketahui identitasnya ini langsung mendapatkan pujian dari banyak orang karena aksi kebaikannya sekaligus kepeduliannya terhadap tunawisma.

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com