Karena Mabuk, Pria Ini Pesan Ayam Goreng Hingga Rp 3,7 Juta

Devi Setya - detikFood Sabtu, 14 Mar 2020 15:00 WIB
pesan makanan saat mabuk Foto: istimewa
Jakarta -

Beragam efek unik pernah dialami orang-orang yang mabuk. Salah satunya secara tidak sadar memesan makanan dalam jumlah yang sangat banyak.

Dilansir dari Metro (14/3) pria bernama Lee Rumney memesan 189 potong ayam dari Domino. Ratusan potong ayam ini punya harga fantastis yakni sampai £200 (Rp 3,7 juta). Rumney baru sadar ketika sang istri marah besar ketika ada pelayan pesan antar yang membawa banyak makanan ke rumahnya.

Hannah Eddon, istri dari Rumney mengaku sangat terkejut dengan apa yang dilakukan sang suami. Sebelum memesan ratusan potong ayam ini, Rumney diketahui baru saja melakukan pesta minum selama 12 jam.

Karena Mabuk, Pria Ini Pesan Ayam Goreng Hingga Rp 3,7 JutaFoto: istimewa


Baca juga : Pesan Makanan Lewat Ojol, Ternyata Diantar Rombongan Driver Ojol


Sepulangnya dari pesta, ia merasa lapar sehingga melakukan pemesanan melalui sambungan telepon. Ketika pesanan sampai di rumahnya, Hannah terkejut karena ada 19 kotak makanan terdiri dari ayam goreng, pizza besar, roti bawang putih dan kue. Total harga makanan ini mencapai Rp 3,7 juta.

Hannah bercerita, ketika petugas pengantar makanan tiba di rumahnya, ia mengira ada pesta di rumah Hannah. "Ada banyak makanan di sini, Anda pasti sedang mengadakan pesta," tutur Hannah menirukan pengantar makanan.

Bukannya senang menerima banyak makanan, Hannah justru merasa panik. Ia saat itu hanya mengantongi uang tunai dalam jumlah sedikit. Untungnya sang suami yang mabuk ini sudah membayar semua pesanan makanannya.

Karena Mabuk, Pria Ini Pesan Ayam Goreng Hingga Rp 3,7 JutaFoto: istimewa


Setelah makanan tiba, Hannah membangunkan suaminya yang tidur terlelap, namun sayang usahanya tak berhasil. Sang suami tetap tidur terlelap di atas kasur.

"Saya hanya berdiri di sana dengan semua kotak makanan ini dan bau ayam tercium di seluruh bagian rumah, saya merasa sangat marah," ujar Hannah.

Ketika Rumney bangun, ia mengaku sama sekali tidak mengingat apa yang sudah dilakukannya. Di bawah pengaruh alkohol, Rumney tak sadar sudah menghabiskan uang jutaan rupiah untuk membeli makanan. Setelah kejadian ini, Hannah mengaku tak akan lagi membiarkan sang suami memesan makanan dalam keadaan mabuk.

Baca juga : Jangan Asal Ngomel! Ikuti Tips Pesan Makanan Via Ojol Ini



Simak Video "Masak Masak: Resep Iga Sapi Garang Asam"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)