Uangnya Kurang, Penumpang Ini Bayar Ojol Pakai Mie Instan

Devi Setya - detikFood Sabtu, 14 Mar 2020 13:00 WIB
driver ojol mie instan Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang driver ojek online (ojol) mendapatkan pengalaman unik. Ia dibayar pakai mie instan karena penumpangnya mengaku kekurangan uang.

Setiap hari bertemu banyak orang baru, tentu saja membuat para driver ojol punya banyak pengalaman unik. Driver ojol yang tak diketahui namanya ini membagikan cerita saat ia dibayar dengan mie instan.

Kisah ini dibagikan lewat akun instagram @newdramaojol.id. Driver ojol yang berharap dibayar menggunakan uang ini harus berlapang dada ketika si penumpang membayar ongkos ojeknya menggunakan mie instan.

Uangnya Kurang, Penumpang Ini Bayar Ojol Pakai Mie Instan Foto: istimewa


Baca juga : Keren Banget Aksi Netizen yang Kompak Belikan Makanan Untuk Driver Ojol


"Selama di gojek baru kali ini nganter cs dari perumahan elit ke living plaza Bekasi Barat, argo 12 ribu. Ngasih duitnya 8 ribu sama ngasih Indomie 2 bungkus," curhat sang driver ojol ini.

Curhatan ini bukanlah cerita palsu karena si driver ojol menyertakan foto aplikasi serta foto mie instan yang diberikan sang penumpang. Ia juga mendapatkan pesan dari sang penumpang agar tak dilaporkan ke kantor gojek.

"Cs bilang kalau orang kantor gojeknya nanya bilang aja saya bayarnya pas gitu ya 12 ribu," jelas driver ini menirukan ucapan penumpangnya.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian netizen. Banyak yang menanggapi dengan lelucon, namun ada juga yang menyalahkan sang penumpang.

Uangnya Kurang, Penumpang Ini Bayar Ojol Pakai Mie Instan Foto: istimewa


Baca juga : Sedih! Driver Ojol Ini Bingung Setelah Tertipu Order Fiktif Rp 663.000


"Orang kaya tapi maksa bang, lagi rame yang kaya gitu," ujar satu netizen.

"Mending dikasih mie, lah gua pernah argo 21 dibayar 20 alasannya ga ada seribuan, dan ada lagi argo 10rb dibayar 7rb," komen netizen sekaligus curhat.

"Kembali lagi ke zaman barter. Untung nggak dibayar pake permen, bang" sahut netizen.



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)