Ngakak! 'Cak Ngantuk' Bisa Masak Nasi Goreng Sambil Tidur

Devi Setya - detikFood Kamis, 12 Mar 2020 15:30 WIB
nasi goreng cak ngantuk Foto: youtube
Jakarta -

Penjual nasi goreng di Pasuruan ini terbilang unik. Ia bisa meracik masakan sambil tertidur. Bagaimana aksinya masak nasi goreng sambil menahan kantuk?

Pria yang setiap harinya berjualan nasi goreng di kawasan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur ini punya gaya kocak saat memasak pesanan pembeli. Bukan dengan gaya nyentrik atau aksi memasak yang atraktif. Ia justru masak sambil tidur.

Video yang diunggah di channel YouTube Ojie Pusink sukses membuat penjual nasi goreng ini viral. Tidak diketahui siapa nama asli penjual nasi goreng ini namun ia dikenal dengan panggilan 'Cak Ngantuk' atau 'Wak Ngantuk'.

Ngakak! 'Cak Ngantuk' Bisa Masak Nasi Goreng Sambil TidurFoto: youtube


Baca juga : Dengan Aksi Kocak, 5 Penjual Makanan Ini Tarik Perhatian Pembeli


Sesuai dengan julukannya, pria berusia 37 tahun ini memang diketahui selalu dalam keadaan ngantuk ketika meracik makanan. Cak Ngantuk berjualan nasi goreng setiap hari mulai habis Maghrib hingga pukul 3 dini hari.

Dalam video ini terlihat aksi Cak Ngantuk yang memasak makanan pesanan pembeli. Di sini ada 5 pembeli yang memesan nasi goreng namun saking ngantuknya, Cak Ngantuk malah hanya membuat 3 porsi.

Ya, kebiasaan seperti inilah yang membuat nasi goreng Cak Ngantuk jadi pusat perhatian. Cak Ngantuk sering lupa dan tidak fokus mendengar pesanan pembeli. Tak jarang juga ia bahkan sampai tertidur padahal sedang memasak.

Uniknya gaya berjualan Cak Ngantuk ini juga membuat food vloger merasa penasaran. Vlogger Koko Buncit sengaja mendatangi lapak jualan Cak Ngantuk untuk membuktikan.

Benar saja, saat dihampiri Koko Buncit tampak Cak Ngantuk terlihat tidak fokus. Matanya terlihat agak merah dan terlihat selalu ingin terpejam.

Tak hanya itu, uniknya lagi saat Koko Buncit memesan satu porsi nasi goreng dan mie goreng namun yang datang hanyalah nasi goreng saja. Di sini Cak Ngantuk juga sempat menceritakan pengalamannya.

"Iya ngantuk, kecapekan. Pernah sampai gosong jadi bikin lagi," ujar Cak Ngantuk.

Ngakak! 'Cak Ngantuk' Bisa Masak Nasi Goreng Sambil TidurFoto: youtube


Baca juga : Unik! Penjual Cilok Berikan Pesanan ke Pembelinya Dengan Cara Dilempar


Di sini juga beberapa kali Cak Ngantuk menjawab pertanyaan dengan suara yang tidak jelas. Meski demikian, Koko Gembul tetap menilai kalau nasi goreng buatan Cak Ngantuk ini enak.

"Penjual nasgor ini termasuk orang kaum pelor alias nempel molor tapi ajaib sambil masak sambil tidur," ujar satu netizen.

"Ya Allah nguakak aku, tak kira akting tapi ko ngantuk beneran ya ampuunnn," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Dimasak Pakai Pedang, Nasi Goreng Mongol Memang Pol!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)